Iklan

Iklan

Gubernur NTB Beserta Istri Sambut Pangdam IX/Udayana

Editor
7/20/20, 20:35 WIB Last Updated 2020-07-20T12:35:34Z
Lombok Tengah. Taroainfo.com - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE, M.Sc beserta istri menyambut kedatangan Pangdam IX Udayana Mayor Jendral TNI Kurnia Dewantara beserta Istri dan rombongan bertempat di Bandara Internasional Zainudin Abdul Madjid, didampingi oleh Unsur Forkopimda Provinsi  NTB, Wakil Bupati Lombok Tengah dan unsur Forkompimda kabupaten Lombok Tengah, Senin, 20 Juli 2020.

Setelah Pangdam IX Udayana tiba dilanjutkan dengan prosesi acara penganugrahan gelar adat Sasak "Arya Patih Laga Yudha Negara" yang mempunyai makna dalam konteks berbangsa dan bernegara Pangdam sebagai penjaga kedaulatan negara Republik Indonesia di wilayah Nusa Tenggara dan dalam konteks budaya masyarakat adat Sasak berharap kelak Pangdam dapat melestarikan budaya Sasak yang menjadi salah satu kekayaan budaya nasional.

"Mudah - Mudahan kehadiran saya di NTB ini bisa membawa damai, bisa membawa keberkahan, dan bisa membawa  keamanan dan ketertiban bagi masyarakat khususnya masyarakat di Nusa Tenggara Barat," ujarnya. (MR-01)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gubernur NTB Beserta Istri Sambut Pangdam IX/Udayana

Terkini

Topik Populer

Iklan