Iklan

Iklan

Naas Truk Terguling Ke Sawah di Amblawi, Akibat Sopir Hilang Kendali

Editor
6/24/20, 22:56 WIB Last Updated 2020-06-24T14:56:13Z

Bima. TaroaInfo.Com – Truk milik Bapak Adnan Naas terjun bebas ke tengah sawah. diduga usai mengalami hilang kendali  saat melintas tanjakan.

Kecelakaan tunggal terjadi di jalan tabi dusun Tolowat Desa Talapiti Kecamatan Ambalawi. Rabu, 24 Juni 2020.

Diduga mengalami hilang kendali truk yang bernopol B 9557 CYU yang dikemudikan Asdin, 25 warga dusun Tengge 1 desa Tolowata Ambalawi tiba-tiba guling dan terjun bebas ke tengah sawah.

Informsi yang di himpun Taroainfo.Com dari Sudirman, Intelkam Polisi Pamong Praja kecamatan Ambalawi, menerangkan kejadian Lakalantas tunggal tersebut, terjdi sekitar pukul 16.00 wita ini berawal truk yang dikemudikan Asdin bersama seorang rekanya hendak mengambil hasil tani warga yang berada di atas gunung Woto.

Tiba di TKP truk yang dikemudikan Asdin tersebut tidak kuat nanjak dan sempat mundur, lalu oleh Asdin (Supir Truck) bersama rekannya mobil diganjal.

Akibat itu keduanya mengisi bak truk dengan menaikkan batu untuk menambah beban mobil. Namun pada percobaan keduanya tidak berhasil, mobil tersebut naas terjun bebas ke sawah.

Beruntung, meski terjun bebas ke tengah sawah, sopir turun dikabarkan tidak mengalami luka, tetapi truck rusak parah dan diperkirakan kerugian yang dialami Adnan mencapai Rp. 70 Jt", pungkasnya.(MR-03)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Naas Truk Terguling Ke Sawah di Amblawi, Akibat Sopir Hilang Kendali

Terkini

Topik Populer

Iklan