Iklan

Iklan

Lautan Massa Langgudu Dobrak Kantor Bupati Bima, Tuntut Pengaspalan Jalan

Editor
6/29/20, 21:27 WIB Last Updated 2020-06-29T13:27:06Z

Bima. TaroaInfo.Com- Ratusan massa Aksi yang dominasi oleh masyarakat dari empat desa dikecamatan Langgudu kabupaten Bima, diantaranya desa Karampi, Laju, Doro o,o, Wadu Ruka dan Pusu mengepung Kantor Bupati Bima, Senin, (29/6/2020).

Aksi tersebut menuntut pengaspalan jalan yang telah lama dijanjikan. massa juga mengancam akan berkemah didepan kantor Bupati Bima selama satu Minggu, Apabila tuntutan mereka tidak diindahkan.

Kordinator lapangan, Fikri dalam orasinya mengatakan, gerakan ini tidak ditunggangi atau diperintah oleh siapapun. gerakan ini murni gerakan lahir dari masyarakat sendiri, masyarakat empat desa dari kecamatan langgudu menuntut agar pemerintah daerah untuk mengaspal jalan yang telah lama rusak,"Ungkapnya.

"Bupati Bima harus segera mengaspal jalan sepanjang 260/Km, mulai dari kecamatan monta sampai kecamatan Langgudu selatan. Karena selama ini masyarakat mengeluh jalan rusak dan memperhabat perputaran roda perekonomiannya,"Tandasnya.

Dikatakannya, masyarakat datang dari rumah masing-masing menuju kantor Pemda Bima untuk menuntut janji yang perna dilontarkan oleh IDP-DAHLAN pada saat mencalonkan diri Sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bima tahun 2015 Lalu.

"Kami harap Pemerintah segera menepati janjinya agar secepatnya memperbaiki infrastruktur jalan Sepanjang 260/Km,"Tegasnya.

Pantauan langsung Taroainfo.Com hingga pukul 15:50, massa masih berorasi dan belum ditanggapi oleh Bupati Bima. Aksi tersebut juga mendapatkan pengawalan ketat dari pihak kepolisian.(MR-Tim)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lautan Massa Langgudu Dobrak Kantor Bupati Bima, Tuntut Pengaspalan Jalan

Terkini

Topik Populer

Iklan