Iklan


Iklan

Musdes Dana Covid-19, Pemdes Desa Kole Validasi BLT

Editor
4/27/20, 16:19 WIB Last Updated 2020-04-27T09:14:32Z


Bima, Taroainfo.com - Validasi Data Penerima BLT melibatakan Semua pihak dari unsur Perwakilan Masyarakat Tingkat Desa, Kepala Desa Sirajudin H. Ahmad, Kepala Dusun, Ketua Rt/Rw setempat, Bhabinkamtibmas Desa Kole Polsek Ambalawi, Bripka Muhidin S. Sos anggota polres bima kota, Karang Taruna BPD Desa kole, di aulah kantor desa kole, Senin  (27/04/2020) Sekitar Pukul 09.30 Wita

Kepala Desa Sirajudin H. Ahmad mengatakan dalam musyawarah Validasi data penerima bantuan langsung Tunai (BLT) dana desa kepada warga terdampak Covid-19, tahun 2020 dengan kategori seratus tiga puluh orang dari BLT dana desa.

"Sejumlah aloksi dana Bima ramah seratus orang, dan Ntb gemilang dua puluh lima orang, kemudian bansos tunai pusat enam puluh sembilan orang akan langsung di serahkan secara tunai melalui rekening masing-masing dan di singgung soal peserta penerima mamfaat, "Semuanya sudah ada data yang di verfikasi pusat dari data desa" Jelas Kepala Desa Sirajudin H. Ahmad.

"Insa Allah, di tengah wabah covid-19 pemdes Kole tetap sinergitas dan konsisten antisipasi dan memutuskan mata rantai Corona virus, Covid-19 bersama Bhabinkantinbmas, Bhabinsah desa kole, Intinya tetap menjaga jarak dan tetap memakai masker pungkasnya.(Mr-01)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Musdes Dana Covid-19, Pemdes Desa Kole Validasi BLT

Terkini

Topik Populer

Iklan