Iklan

Iklan

Dahlan Dilantik Menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima

Editor
4/10/20, 16:53 WIB Last Updated 2020-04-19T03:50:47Z


Bima, Taroainfo.com - Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima di bawah komando Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, dilantik DPD Partai Gerindra Provinsi NTB, di kantor berlokasi di jalan Harimau Mataram, Jumat (20/4).

Pelantikan tersebut dihadiri Ketua dan pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi NTB, unsur pimpinan partai Gerinda Kabupaten Bima.

Ketua DPD Gerindra Provinsi NTB H. Ridwan Hidayat didampingi sekretaris, menyampaikan ini adalah kegiatan pertama kali digelar, setelah pindah di Kantor Gerindra NTB yang baru.

"Hari ini kita menggelar pelantikan dan menyerahkan SK dari DPP Gerindra ke DPC Gerindra Kabupaten Bima ini yang dipimpin oleh Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd," jelas ketua DPD Gerindra Provinsi NTB H. Ridwan Hidayat.

Ridwan percaya kepada Dahlan yang saat ini masih aktif menjabat sebagai Wakil Bupati Bima, bisa membawa partai Gerindra menjadi lebih besar dan lebih maju kedepan. Pihaknya mengajak semua komponen untuk mematuhi dan membackup memajukan partai di Kabupaten Bima.

"pelantikan sekaligus penyerahan SK secara sederhana ini, mengigat situasi dan kondisi saat ini tidak memungkinkan untuk mengadakan kegiatan besar, tapi saya percaya ditangan Pak Dahlan akan lebih maju," kata dia.

Kata Ridwan, meski pertemuan sesederhana ini, tapi harus bisa melahirkan karya besar untuk memajukan partai dan daerah.

"Kita harus kembali berkilometer untuk memperkuat solidaritas dan konsolidasi dengan PAC dan Ranting," kata dia.

Ridwan juga berharap kepada Dahlan, agar mengundang para tokoh masyarakat yang tidak termasuk dalam kepengurusan partai, untuk memusyawarahkan progres partai kedepan.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima yang baru, juga sebagai Wakil Bupati Bima, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan sebagai Ketua, dan Insya Allah kepercayaan ini akan dijaga dengan baik untuk kebaikan kedepan.

"Insya Allah saya dan pengurus Partai, baik itu DPC, PAC, dan Ranting akan berusaha menjalankan amanat dari partai dengan sebaik-baiknya," kata dia.

Kata Dahlan, setelah dilantik dia bersama pengurus yang baru akan segera melakukan konsolidasi ke setiap pengurus yang berada di tingkat kecamatan dan desa. Hal ini dilakukan sebagai salah satu program kerja, terlebih sebentar lagi menjelang Pilkada.

"Tugas partai tidak bisa dilakuka secara sendiri, melainkan membutuhkan dukungan dari semua unsur pengurus baik yang ada di DPC hingga tingkat ranting," ujarnya.

Menurutnya, saat ini Partai Gerindra memiliki 5 kursi DPRD Kabupaten Bima, dan memperoleh perengkingan ketiga di DPRD Kabupaten Bima.

"Kita akan maksimalkan kerja kedepan untuk meraih perolehan kursi di DPRD yang lebih dari sebelumnya," jelas Dahlan.

Pelantikan diwakili oleh Ketua DPC Gerindra Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, didampingi Ketua OKK Sulaiman, MT, SH, Sekretaris Yasin, S. Pdi dan Bendahara Yuda. (PB-02)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dahlan Dilantik Menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima

Terkini

Topik Populer

Iklan