Iklan


Iklan

Mewakili Anak Muda, Nimran Abdurahman Siap Maju di Pilbup Bima

Editor
11/15/19, 23:12 WIB Last Updated 2020-04-19T03:50:54Z
Bakal Calon Bupati Bima, Nimran Abdurrahman saat Mendaftar di Partai Persatuan Pembangunan, Jumat (15/11/2019). Bakal Calon Termuda ini juga Mendaftar di Partai Gerindra dan PAN.

Bima, Taroainfo.com- Bakal calon bupati (Balonbup) hari ini, Jum'at (15/11/2019) Daftar ditiga partai, Gerindra, PAN, PPP, Nimran Abdurahman merupakan kandidat termuda, Dirinya siap mewakili anak muda untuk membawa perubahan bagi Kabupaten Bima.

"Niatku untuk maju sebagai bakal calon bupati atau bakal calon wakil bupati Bima di Pilkada 2020 mendatang ingin membawa perubahan bagi kabupaten Bima" tuturnya dihadapan Wartawan Media Taroainfo.com, di sekretariat PPP, Jum'at (15/11/2019.

Maju sebagai kandidat Cabup, Nimran Abdurahman mengaku mewakili anak muda dan sudah waktunya kaum milenial mendapat tempat untuk melakukan perubahan bagi Kabupaten Bima.

"Saya lahir di Kabupaten bima, dan sebetulnya melihat Kabupaten Bima secara potensi memiliki potensi yang sangat luar biasa," Jelasnya.

Hanya saja, Nimran Abdurahman menyayangkan dengan sistem manajerial dan pemahaman segi leadership yang kurang sehingga banyak pembangunan yang tidak merata dan masih banyak daerah yang terisolir.

"Semuanya kembali ke faktor leadership dari para pemimpinnya yang seharusnya bisa menata pembangunan juga birokrasi maka Kabupaten Bima harus ada suplay baru juga pemikiran," tegasnya.

Menurutnya, pemimpin Kabupaten Bima harus memiliki daya Visi yang kuat dan arah pembangunan yang jelas juga bagaimana tata kelola secara sistem manajemen sesuai tujuannya.

Nimran Abdurahman yang merupakan Profesi sebagai pengacara ditingkat Nasional ini menyatakan dengan sepenuh hati akan mengabdikan diri kepada masyarakat Kabupaten Bima.

"Intinya saya sebagai anak muda siap maju dan menerima amanah partai yang mengusung saya Demi Dana ro Rasa Mbojo yang kita cintai" tutupnya. (MUCH)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mewakili Anak Muda, Nimran Abdurahman Siap Maju di Pilbup Bima

Terkini

Topik Populer

Iklan