Iklan

Iklan

H.M.Qurais Sempatkan Diri Laksanakan Sholat Istisqa Bersama Masyarakat Parado Kuta

Editor
2/04/24, 10:41 WIB Last Updated 2024-02-04T02:41:31Z
H.M.Qurais saat Menjalankan Sholat Dzuhur Berjamaah di Masjid Raya Desa Kuta Prado dan Berdo'a Bersama Masyarakat.


BIMA, TAROAINFO.com-  Kekeringan merupakan bencana alam dimana tiada solusi terbaik, dan tiada satupun penguasa, raja, pejabat, atau caleg yang dapat menawarkan solusi lewat janji politik selain menundukan diri di hadapan sang Khalik, Tokoh agama dan masyarakat menginisiasi untuk melakukan sholat Istisqa usai menjalankan sholat dzuhur berjamaah di Masjid raya Desa Kuta Kecamatan Parado, H.M.Qurais pun menyempatkan waktu ditengah kepadatan aktivitasnya untuk turut serta berdo'a bersama masyarakat. Sabtu, (3/2/2024). 


"Tentunya sebagai umat beragama yang yakin akan kekuatan Tuhan yang Maha Esa,  sebagai insan Islam sejati meyakini bencana adalah ujian dari Allah, sebagai jalan agar kita semua lebih mendekatkan diri lagi kepada sang Pencipta manusia dan semesta" Ujar H.M.Qurais


Masyarakat dan Tokoh ulama Desa Kuta Kecamatan Parado merespon positif atas kesiapan H.M.Qurais untuk menyempatkan waktu melaksanakan sholat Istisqa (Memohon Hujan) bersama ditengah kepadatan aktivitasnya Disaat para Calon Anggota Legislatif lain sibuk mengampanyekan diri untuk menggarap dukungan dan berusaha meraih suara terbanyak sebagai tiket untuk mendapatkan kursi panas di parlemen. 


"Urusan manusia dan Tuhan tidak dapat dipolitisasi, sepanjang kita ikhlas dan ridho Karna Allah, aktivitas kita bersama para Tokoh Ulama dan masyarakat akan menjadi nilai ibadah". Tegas H.M.Qurais menekankan hal tersebut. 


H.M.Qurais menyampaikan dengan penuh pengharapan semoga Allah ijabah Do'a - Do'a yang dipanjatkan ditengah keterputusasaan masyarakat Kecamatan Parado akibat kekeringan yang melanda. 


"Tiada kuasa dan daya, hanya pada Allah kita memohon Rahmat dan pertolongan". Pungkas Politisi Demokrat tersohor.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H.M.Qurais Sempatkan Diri Laksanakan Sholat Istisqa Bersama Masyarakat Parado Kuta

Terkini

Topik Populer

Iklan