Iklan

Iklan

Ratusan Pendukung, Sambut Kepulangan Wali Kota HML di Bandara Bima

Editor
9/01/23, 16:12 WIB Last Updated 2023-09-01T10:13:58Z


BIMA, TAROAINFO.com -Sekitar ratusan warga pendukung Wali kota Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) menyambut kepulangannya di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin (SMS) Bima, Jumat (1/8/2023). 


Sebelumnya Wali Kota HML ke Jakarta untuk menemui Kementerian Komunikasi dan Informatika RI dalam rangka menyampaikan proposal pembangunan BTS/Tower pada daerah Blank Spot yang meliputi kelurahan Nungga, Lelamase, Toloweri, Kabanta Kota Bima pada Selasa, 29 Agustus 2023.


Wali Kota HML tiba di bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima tepat sekitar pukul 13.20 Wita, usai sholat (ba'da) Jum'at. Warga Kota Bima menyambutnya dengan penuh riang gembira. 


Bahkan terlihat warga yang membentangkan spanduk bertuliskan "Kami warga Asa Kota, Kota Bima mendukung KPK dalam rangka menegakkan hukum di Republik ini dan kami menyakini Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi orang Baik,"tulis Warga dalam spanduknya. 


Sementara dipelataran bandara tampak warga berbondong-bondong tak sabar menanti kehadiran mantan anggota DPR RI dua periode tersebut, ada yang mengucap allahhuakbar. Bahkan warga memeluk dan saling rebutan berjabatan tangan hingga sebagiannya banyak yang meneteskan air mata.


Pantauan wartawan di lokasi, Wali Kota HML langsung keluar dari bandara dan naik mobil dikawal oleh pihak kepolisian menuju kediamannya.


*TI-01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Pendukung, Sambut Kepulangan Wali Kota HML di Bandara Bima

Terkini

Topik Populer

Iklan