Iklan

Iklan

Bawaslu Lobar Apresiasi Diskusi Publik DPC GMPRI Lobar, Upaya Menjaga Stabilitas Daerah di Tahun Politik

Editor
9/04/23, 14:08 WIB Last Updated 2023-09-04T07:10:22Z
Foto: Dok/Ist.

TAROAINFO. COM, LOMBOK BARAT.- Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Republik Indonesia (DPC GMPRI) Lombok Barat (Lobar), Sabtu (2/9/23) sukses menggelar acara diskusi publik bertajuk "Upaya Menjaga Stabilitas Daerah di Tahun Politik" bertempat di Kedai Ranger Gerung. 


Dalam acara yang di hadiri oleh Puluhan OKP Se Lombok barat itu, Anggota Bawaslu Lombok barat Samsul Hadi yang hadir sebagai salah satu narasumber memberikan apresiasinya kepada DPC GMPRI Lobar atas inisiasinya untuk melaksanakan kegiatan tersebut.


"Kami dari Bawaslu Lombok barat sangat mengapresiasi apa yang dilaksanakan oleh kawan-kawan GMPRI Lobar ini,"Ungkap Samsul Hadi. 


Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa pihaknya juga mengajak kepada seluruh pemuda dan mahasiswa di Lombok barat agar turut serta dalam mengawasi tahapan pemilu yang sedang berlangsung. 


"Saat ini kita sedang mengawasi proses penyusunan DPTB, oleh karena itu kami harapkan partisipasi pemuda dan mahasiswa di Lombok barat ini untuk terlibat"imbuhnya.


Selain Bawaslu, kegiatan diskusi itu juga di hadiri oleh perwakilan Polres Lobar, Kepala Bakesbangpol Lobar dan Ketua Komisi II DPRD Lobar sebagai narasumber. 


*TI-02*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bawaslu Lobar Apresiasi Diskusi Publik DPC GMPRI Lobar, Upaya Menjaga Stabilitas Daerah di Tahun Politik

Terkini

Topik Populer

Iklan