Iklan

Iklan

Gelar Silaturahim dan Temu Alumni, IKA PMII Lobar Dukung Sabolah Jadi DPD RI Dapil NTB

Editor
6/13/23, 23:03 WIB Last Updated 2023-06-13T16:16:06Z
Foto: Kegiatan Silaturahim dan Temu Alumni PMII Lombok Barat Bersama Sabolah Al-Kalamby Calon DPD RI Dapil NTB. 

LOMBOK BARAT, TAROAINFO. COM. - Ikatan keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Lombok Barat menggelar Silaturahim dan Temu alumni bersama Sabolah Al-Kalamby Sekretaris Jendral (Sekjend) PB PMII 2017-2021, bertempat dikediaman Ketua IKA PMII Lombok Barat (Lobar) di Jati Sela, Kecamatan Gunungsari, Lombok Barat, Selasa (13/6/2023). 


Kegiatan itu digelar untuk memperkuat dukungan terhadap Sabolah Al-Kalamby yang maju menjadi calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) dapil Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 



Ketua IKA PMII Lombok Lombok Barat, Hery Widodo, menyampaikan Sabolah adalah salah satu kader PMII terbaik karena pernah menjabat sebagai sekjen PB PMII, maka tidak ada keraguan untuk para Alumni PMII untuk mendukungnya menjadi DPD RI dapil NTB. 


"Kami beserta para Alumni sudah membulatkan tekad dan Solid untuk memberikan sumbangsih dan dukungan terhadap Calon DPD RI Sabolah Al-kalamby,"Kata Ketua IKA PMII Lombok Barat pada kegiatan silaturahim dan Temu alumni. 


Sabolah dijelaskannya, adalah sosok figur muda yang Komplit untuk menjadi DPD RI dengan pengalamannya di Dunia Aktivis Nasional dan jaringan PMII serta OKP yang lain di seluruh Indonesia sehingga itu merupakan bekal utama yang dimilikinya.


"Sabolah adalah sosok yang komplit sehingga tidak ada keraguan sedikitpun dari kami para Alumni untuk mendukungnya,"pungkas Hery Widodo. 


Sementara itu, Sabolah yang hadir pada acara tersebut mengucapkan terimakasih atas dukungan serta semangat yang diberikan para senior dan Alumni PMII Lombok Barat. 


"Saya tidak henti hentinya mengucapkan terimakasih kepada semua senior Alumni PMII atas dukungan, motivasi dan arahan untuk berikhtiar menjadi anggota DPD RI Pada Pemilu 2024,"tutupnya. 


*TI-02*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Silaturahim dan Temu Alumni, IKA PMII Lobar Dukung Sabolah Jadi DPD RI Dapil NTB

Terkini

Topik Populer

Iklan