Iklan

Iklan

Kawal Hak Pilih: Panwascam Labuhan Badas Sosialisasi di Car Free Day Samota

Editor
3/05/23, 20:43 WIB Last Updated 2023-03-05T13:43:42Z


LABUHAN BADAS, TAROAINFO.com - Panwascam dan PKD Se kecamatan Labuhan Badas menggelar sosialisasi Kawal Hak Pilih di acara Car Free Day Samota pada, Minggu (05/03/2023) Pagi. 


Kegiatan sosialisasi Kawal Hak Pilih dipimpin langsung oleh Kordiv Hukum, Parmas dan Humas Panwascam Labuhan Badas yaitu Sahrul selaku divisi yang mengawasi tahapan Pemilu Tahun 2024 yaitu Tahapan  Pemutahiran Data Pemilih yang sedang berlangsung saat ini. 


Hadir pula Ketua, Anggota, staf dan PKD Se Kecamatan Labuhan Badas.

Dalam sosialisasi itu, Panwascam Labuhan Badas membagikan 500 Selebaran kepada masyarakat yang mengikuti acara Car Free Day di Samota guna mengawal hak pilih dan mengajak masyarakat agar dapat berpartisipasi langsung atau dapat mengakses melalui situs http://cekdptonline.kpu.go.id.


“Ini merupakan Langkah kami sebagai Pengawas Pemilu untuk memastikan bahwa masyarakat yang sudah memenuhi syarat harus terdaftar sebagai Pemilih pada Pemilu Tahun 2024 dan sosialisasi ini juga bertujuan mengajak masyarakat untuk Berpartisipasi langsung dalam mensukseskan Pesta Demokrasi yang di gelar 5 Tahun sekali,”Ungkap Sahrul Kordiv HPPH Panwascam Labuhan Badas.


Sahrul juga menerangkan,kalau ada masyarakat yang belum terdaftar sebagai Pemilih segera Laporkan ke Sekretariat Panwascam  atau ke Bawaslu Kabupaten Sumbawa untuk melakukan pengaduan, karena Bawaslu telah membuka Posko Kawal Hak Pilih disetiap Panwascam yang tersebar di 24 Kecamatan yang ada Kabupaten Sumbawa.


“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama kita awasi setiap proses Tahapan Pemilu Tahun 2024 dan pastikan kita sudah terdaftar sebagai Pemilih Pada Pemilu Tahun 2024, Bersama Rakyat Awasi Pemilu Bersama Bawaslu Tegakan Keadilan Pemilu,”Tambahnya.



*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kawal Hak Pilih: Panwascam Labuhan Badas Sosialisasi di Car Free Day Samota

Terkini

Topik Populer

Iklan