Iklan


Iklan

Bupati IDP dan Wabup Dahlan Hadiri Sertijab Kadis Perkim Kabupaten Bima

Editor
1/16/23, 22:34 WIB Last Updated 2023-01-16T14:34:00Z

 



BIMA, TAROAINFO.com - Pasca pelantikan dan pengukuhan beberapa waktu lalu jabatan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Bima dilakukan serah terima dari pejabat lama M. Taufik ST, MT yang saat ini menjabat Kepala Bappeda dan Litbang kepada Muhammad Chandra Kusuma AP yang sebelumnya sebagai Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bima Senin (16/01/2023) di halaman kantor instansi setempat.


Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE yang hadir bersama Wakil Bupati H. Dahlan M. Noer, Sekretaris Daerah Drs.H. M.Taufik HAK, M.Si para Staf Ahli, Asisten, Kepala organusasi perangkat daerah (OPD) dan Kabag lingkup Setda di hadapan para pejabat dan staf lingkup Dinas Perkim mengungkapkan,  pasca pelantikan, Taufik ST, MT akan memimpin Bappeda sebagai OPD yang berwenang dalam aspek perencanaan. Oleh karena itu, perlu menyusun perencanaan secara komprehensif dan membangun sinergi dengan pihak legislatif. Ungkapnya.



Dijelaskan Bupati, kinerja jajaran Dinas Perkim telah menunjukkan hasil nyata. Kemegahan bangunan masjid Agung Kabupaten Bima dan pembangunan hunian tetap korban bencana banjir di Desa Tambe merupakan buah dari kerja keras seluruh jajaran Dinas Perkim ". Tandasnya.



Dengan penempatan Chandra Kusuma, AP dari BPBD sebagai Kadis baru diyakini  akan mampu mencapai sasaran dan tujuan pembangunan di bidang Perkim. Pejabat baru mampu menjalin hubungan yang baik bekerja sama dan berkomunikasi dengan baik dengan pihak terkait dan diharapkan bisa mampu menuntaskan Visi Bima RAMAH". ingat Bupati.


Sebelumnya M. Taufik ST, MT dalam kata perpisahan melaporkan sejumlah capaian dinas Prtikim selama 6 tahun dirinya berada di instansi tersebut antara lain penyediaan air minum dan sanitasi, penanganan rumah tidak layak huni,   pembangunan masjid agung,  hunian tetap di desa Tambe dan pembangunan jalan lingkungan serta pengadaan tanah.


Namun demikian lanjut Taufik masih banyak yang belum tuntas dan menjadi tugas pimpinan baru dinas menyelesaikan kegiatan tersebut. tutupnya.


Selain M. Taufik, pada kesempatan tersebut M. Chandra Candra Kusuma yang menyampaikan pesan dan kesan berjanji akan membawa dinas Perkim ke arah yang lebih baik.  Oleh karena itu, dukungan seluruh pejabat dan staf sangat penting dalam menyelesaikan tugas yang ada".  Tuturnya.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati IDP dan Wabup Dahlan Hadiri Sertijab Kadis Perkim Kabupaten Bima

Terkini

Topik Populer

Iklan