Iklan


Iklan

Turnamen Volly Ball Hidirasa Cup I Resmi Ditutup

Editor
12/05/22, 16:49 WIB Last Updated 2022-12-05T08:49:17Z


BIMA, TAROAINFO.com - Pertandingan Final Turnamen Volly Ball Hidirasa Cup I Tingkat Desa dan Instansi se - Kecamatan Wera dan Kecamatan Ambalawi yang blerlangsung Sabtu malam (3/12) di Gedung Serbaguna Desa Hidirasa Kecamatan Wera dihadiri Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE. 



Bupati yang hadir bersama Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Ferryandi, S.IP,  anggota DPRD Dapil Wera-Ambalawi, Staf Ahli Bupati Drs. Isyrah, Kepala OPD dan Camat Wera H. Ridwan dan Camat Ambalawi A. Muis S.Sos menyaksikan pertandingan final antara Tim Sangga Masa Desa Mawu  berhadapan dengan Mitra Squad Desa Rite Ambalawi  



Turnamen yang menerapkan pola sistem gugur tersebut diikuti 21 Tim Putra dan 18 Putri,  dimulai tanggal 2 Oktober  2022 dan ditutup secara resmi oleh Bupati Bima dan Ketua DPRD Kabupaten Bima setelah menyaksikan partai final yang berlangsung Sabtu malam (3/12) yang berlangsung 5 set tersebut,  Tim Mawu berhasil mengalahkan Tim Desa Rite.



Sebelumnya pada Jumat (2/12) berlangsung pertandingan Final Putra antara Tim Nunggi Putra Desa Nunggi  vs Tim Kefa Mananu Desa Rite yang berlangsung 5 set dengan skor 3-2 untuk kemenangan Desa Nunggi.



Bupati Bima dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi atas kekompakan dan kerja keras panitia yang telah menyelenggarakan pertandingan voli yang berlangsung meriah di Gedung Serbaguna desa Hidirasa tersebut.



Dikatakan Bupati turnamen tersebut merupakan salah satu ajaran positif bagi para generasi muda untuk menyalurkan kegiatan positif dan dari terhindar dari hal negatif.



Kepada kedua tim yang berlaga di partai final tersebut Bupati berharap agar menjadi tinggi sportivitas karena sudah memasuki babak final setelah mengalahkan sejumlah tim tangguh lainnya



Terkait pembinaan cabang olahraga Bola Voli, Bupati yang juga ketua PBVSI Kabupaten Bima ini menyampaikan akan digelar turnamen bola voli yang diikuti oleh tim dari kecamatan, sebagai ajang untuk menjaring para pemain yang berlaga pada Pekan Olahraga Tingkat Provinsi (PORPROV) NTB tahun 2023 mendatang. Jelasnya Bupati.



Pada kesempatan tersebut, Bupati Bima menyerahkan bantuan pribadi senilai Rp 5 juta kepada Panitia penyelenggara kegiatan. 




*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Turnamen Volly Ball Hidirasa Cup I Resmi Ditutup

Terkini

Topik Populer

Iklan