Iklan


Iklan

Kontingen Kabupaten Bima, Juara Umum Festival LASQI NTB

Editor
10/15/22, 23:31 WIB Last Updated 2022-10-15T15:31:32Z

 



TAROAINFO.com - Festival Seni Qasidah tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat yang digelar oleh Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) Provinsi NTB yang berlangsung mulai tanggal 13 sampai dengan 15 Oktober 2022 di Alun-alum Tastura, Lapangan Muhajirin, Praya, Kabupaten Lombok Tengah  berhasil menempatkan Kontingen LASQI Kabupaten Bima meraih juara umum pada ajang tingkat Provinsi tersebut.


Pada Festival tersebut,  duta Kabupaten Bima Faisal meraih Juara I Bintang Vokalis (Bivo) Anak-anak Putra. Posisi yang sama juga diraih Firman (Bivo) Remaja Putra.


Duta Kabupaten Bima lainnya Wukufiatul Arafah meraih Juara II Bintang Vokalis Dewasa Putri  dan Syahruramadhoan berhasil meraih Juara III pada kategori Bintang Vokalis Putra. Demikian halnya pada kategori Pop Religi Anak-anak Putra, M. Fathur Faizun berhasil meraih Juara II.
Dengan capaian ini kontingen LASQI Kabupaten Bima meraih total 5 medali dengan  2 medali emas, 2 Perak dan 1 Perunggu.


Ketua DPD LASQI Kabupaten Bima Hj.Rostiati Dahlan S.Pd Sabtu (15/10) malam usai menerima trophy dan hadiah juara umum mengungkapkan,  Alhamdulillah Kontingen Kabupaten Bima berhasil meraih prestasi Juara Umum.  Keberhasilan ini berkat dukungan luar biasa Pemerintah Kabupaten Bima melalui Bupati,  Wakil Bupati dan Jajaran Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima.


Terimakasih kepada Para Pengurus LASQI Kabupaten Bima yang telah berjuang dan berproses menuju Festival tingkat Provinsi NTB sehingga berhasil meraih hasil yang memuaskan melaui proses pembinaan secara berjenjang.
Keberhasilan ini memastikan Kabupaten Bima mengikuti ajang tingkat nasional yang akan berlangsung bulan November mendatang di Kabupaten Karawang. Tandasnya.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kontingen Kabupaten Bima, Juara Umum Festival LASQI NTB

Terkini

Topik Populer

Iklan