Iklan


Iklan

JELANG PEMILU 2024, Wakil ketua I Anggota DPRD Kab. Bima Ajak Masyarakat Jaga Silaturahmi

Editor
10/22/22, 15:40 WIB Last Updated 2022-10-22T07:40:16Z

 




BIMA, TAROAINFO.com - Wakil Ketua I Anggota DPRD Kab. BimaTengah pakai topi putih kemeja bergaris, yang biasa disapa akrab bang MAMAN mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga silaturahmi jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.
Maman yang juga masih aktif sebagai wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima ini mengingatkan kepada masyarakat, untuk terus menjaga situasi aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, agar pelaksanaan Pemilu dapat berjalan lancar, aman dan damai.
Mari kita saling menjaga silaturahmi, serta tetap menjaga situasi yang aman,” kata Maman, kepada media ini, Sabtu (22/10/2022).


Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk lebih cermat dalam menerima berita atau informasi, jangan sampai percaya pada berita bohong atau hoaks yang disebarkan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.
Selalu sampaikan pesan-pesan damai menjelang pelaksanaan tahapan Pemilu serentak tahun 2024 nanti,” kata Politisi Perindo ini.


Menurutnya, pelaksanaan Pemilu dan Pilkada serentak nantinya berpotensi dapat menimbulkan berbagai perbedaan pendapat di tengah-tengah lingkungan masyarakat, diakibatkan perbedaan pilihan, karena tiap masyarakat akan mendukung penuh calon-calon anggota legislatif maupun kepala daerah.


Oleh karena itu, menurutnya, saling bersilaturahmi akan dapat membuat kondisi keamanan dan kedamaian di tengah-tengah masyarakat dapat terus terjaga.
Ia mengajak seluruh organisasi kemasyarakatan (ormas), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda khususnya di Kabupaten Bima, untuk saling menjaga silaturahmi, agar situasi keamanan tetap terjaga dengan baik.


*Ncuhy wera

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • JELANG PEMILU 2024, Wakil ketua I Anggota DPRD Kab. Bima Ajak Masyarakat Jaga Silaturahmi

Terkini

Topik Populer

Iklan