Iklan


Iklan

Walikota HML Bantu Masjid Jamaah Tabliq Nurul Huda 250 Juta | Taroainfo

Editor
9/10/22, 23:25 WIB Last Updated 2022-09-10T15:25:36Z

 



KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE didampingi Asisten 1, Kabag Kesra Setda Kota Bima, Camat Mpunda dan Lurah Sambinae hadiri Musyawarah Daerah (MUSDA) Dakwah dan Tabliq Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat bertempat di Masjid Nurul Huda Kelurahan Sambinae Kota Bima pada Sabtu, 10 September 2022.


Kegiatan Musyawarah Daerah Dakwah dan Tabliq ini dihadiri pula oleh ratusan jamaah tabliq dari Kota Bima, Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu, Kabupaten Sumbawa, dan Lombok.


H. M. Lutfi, SE dalam sambutan singkatnya menyampaikan selamat melaksanakan Musyawarah Daerah bagi para jamaah, dan dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Yayasan Nurul Huda Mbojo Kota Bima yang terus berdakwah menegakkan syiar khususnya di Kota Bima, dan di NTB pada umumnya. Ujarnya.


Lebih lanjut Walikota menuturkan, tahun lalu dirinya 2 (dua) kali hadir di masjid Nurul Huda Kelurahan Sambinae, dan untuk tahun ini Pemerintah Kota Bima mengalokasikan bantuan untuk Masjid Nurul Huda Kelurahan Sambinae sebesar Rp. 200 Juta, disamping itu juga secara pribadi membantu sebesar Rp. 50 Juta. Ungkap Walikota disambut Takbir dari para jamaah.


"Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa memaksimalkan dakwah dan tabliq para jamaah, sehingga masyarakat kita semakin jauh dari kemaksiatan," harapnya.


Semoga semua perjalanan para jamaah diridhoi oleh Allah SWT, diberikan kesehatannya untuk bisa melakukan dakwah-dakwah yang memang menjadi prinsip kita sebagai umat muslim.


"Sekali lagi saya ucapkan selamat menyelenggarakan Musda, mudah-mudahan berjalan lancar, dan menghasilkan nilai-nilai yang bisa kita perjuangkan bersama untuk menegakkan syiar Islam," tutup Walikota.


*TI-01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota HML Bantu Masjid Jamaah Tabliq Nurul Huda 250 Juta | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan