Iklan


Iklan

Peduli Korban Kebakaran di Lambu, KMLB Gelar Aksi Galang Dana

Editor
9/27/22, 22:19 WIB Last Updated 2022-09-27T14:19:44Z

 


BIMA, TAROAINFO.com - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Keluarga Besar Kerukunan Mahasiswa Lambu Bima (KMLB) melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu Korban musibah kebakaran di Kecamatan, Lambu Desa Monta Baru
beberapa waktu lalu.


Kegiatan yang diadakan oleh puluhan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi kerukunan mahasiswa lambu bima (KMLB) itu berlangsung dibeberapa titik lampu merah di Kota Bima selama tiga hari, dengan menggunakan sarana kotak sumbangan, Selasa (27/9/2022). Aksi solidaritas kemanusiaan ini disambut sangat antusias oleh warga Kota Bima. Rupiah demi rupiah pun masuk dalam kotak sumbangan.


Sebelumnya, lima unit rumah di desa monta baru, kecamatan lambu, kabupaten bima, Jumat (23/9) hangus terbakar. Akibatnya, sekitar 38 jiwa warga di daerah ini kehilangan tempat tinggal.


Koordinator aksi galang dana, Aldi Adiansya selaku sekretaris KMLB mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk solidaritas kerukunan mahasiswa lambu bima (KMLB) terhadap warga yang mengalami musibah kebakaran.


"Aksi ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang mendapat musibah kebakaran beberapa waktu lalu agar dapat memberikan keringanan beban. Saat ini mereka sedang membutuhkan bantuan dan perhatian dari berbagai pihak,” ujar mahasiswa Ilmu Hukum itu kepada media taoainfo.com .


*TI-Tim*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Korban Kebakaran di Lambu, KMLB Gelar Aksi Galang Dana

Terkini

Topik Populer

Iklan