Iklan


Iklan

Meriahkan HUT RI ke-77, Petugas Puskesmas Ambalawi Antusias Ikuti Lomba

Editor
9/03/22, 22:01 WIB Last Updated 2022-09-03T14:15:24Z

 

Penutupan Kegiatan Perlombaan HUT RI ke-77 di halaman puskesmas Ambalawi.


Foto: TI- Ncuhy Wera MA


BIMA, TAROAINFO.com - Semangat Kemerdekaan Republik Indonesia sepertinya masih belum meredup di Kabupaten Bima. Usai sukses melaksanakan Lomba Gerak Jalan Indah beberapa hari lalu, kini giliran Pukesmas kecamatan ambalawi kabupaten menutup kegiatan berbagai lomba cabang olah raga sejak dua hari terakhir jelang Hut RI ke 77 tahun indonesia merdeka, bertempat di halaman puskesmas setempat, Sabtu. (3/9/2022).


Kegiatan tersebut tentunya disambut dengan semangat yang sama oleh seluruh warga UPT Puskesmas ambalawi dan seluru masyarakat ambalawi yang turut memeriahkan kegiatan tersebut.

Saat kegiatan Perlombaan HUT RI ke-77 di halaman puskesmas Ambalawi 


Terlihat antusias ratusan masyarakat yang
memenuhi lapangan UPT Puskesmas ambalawi.


Ketua panitia Kasubah Tata Usaha Taufik, SE, menyampaikan dalam kegiatan penutupan perlombaan hut RI ke-77 tadi allahamdulilah berjalan dengan lancar penuh dengan kemeriahan dan mengucap banyak terima kasih pada seluruh pegawai Puskeama Ambalawi serta unsur-unsur terkait yang turut membantu dalam pelaksanaan lomba memeriahkan HUT RI ke-77 thn.


Semoga dengan terlaksananya kegiatan tersebut seluruh pegawai PKM ambalawi bisa menumbuhkan semangat kebersamaan dan kompak dalam memberikan pelayan kesehat yang prima bagi masyarakat ambalawi. "harapnya.


"Dengan digelarnya kegiatan ini membuat kita bersatu dalam meningkatkan  kebersamaan warga PKM Ambalawi  untuk memberikan pelayanan prima bagi kesehatan masyarakat se- kecamatam ambalawi.


Adapun hadiah yang diraih masing- masing group pemenang yaitu juara satu-empat sepenuhnya disumbang oleh kepala UPT Puskesmas Ambalawi.


Dengan rutin diadakan kegiatan acara Agustusan setiap tahunnya, kepala UPT Puskesmas Ambalwi berharap  selain  mempererat silaturahim juga  dapat menanamkan kecintaan  akan jasa para pahlawan dan tanah airnya  dari semua pegawai khususnya keluarga Besar puskesmas ambalawi.


Seperti semboyan atau pepatah yang sering kita dengar bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. "ucapnya.


*TI- Ncuhy Wera MA*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meriahkan HUT RI ke-77, Petugas Puskesmas Ambalawi Antusias Ikuti Lomba

Terkini

Topik Populer

Iklan