Iklan


Iklan

Kapolres Bima Kota Kunjungi Korban Kebakaran di Monta Baru Lambu

Editor
9/28/22, 16:44 WIB Last Updated 2022-09-28T08:44:24Z

 



KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Peristiwa bencana kebakaran yang terjadi di wilayah Monta Baru Kecamatan Lambu Kabupaten Bima beberapa waktu lalu, menghanguskan 5 rumah dan 6 rumah lainnya rusak sedang dan ringan.


Bencana kebakaran yang menimpa belasan warga di Desa Monta Baru Kecamatan Lambu Kabupaten Bima itu, ikut pula dirasakan Polres Bima Kota.


Rabu (28/9) siang ini, jajaran Polres Bima Kota yang dipimpin langsung Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi dengan didampingi Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin dan sejumlah PJU Polres Bima Kota, berkunjung langsung di lokasi kebakaran tersebut.


Pada warga korban kebakaran Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi bersama Ketua Bhayangkari Dita Rohadi serta Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin, berbagi tali asih dan paket sembako.


Pada warga korban kebakaran, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi menyampaikan ikut berduka dan rasa prihatin serta empatinya atas bencana yang menimpa.


"Inilah adalah bencana yang siapapun tida ingin mengalaminya. Semua sudah menjadi takdir yang mesti kita lewati,"ucapnya.


Kapolres berharap pada seluruh warga korban bencana kebakaran, dapat menerima bencana ini dengan lapang dada.


Kedepan diingatkannya, agar lebih waspada dan berhati-hati pada bencana al seperti ini. Hindari apapun yang mematik kebakaran. Apalagi di musin kemarau yang begitu panas ini.


Pada para personil terutama Bhabinkamtibmas, mengimbau dan mengingatkan pada warga di wilayah masing-masing, agar waspada dan berhati-hati terhadap berbagai bencana yang terjadi.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Bima Kota Kunjungi Korban Kebakaran di Monta Baru Lambu

Terkini

Topik Populer

Iklan