Iklan

Iklan

UAS Hadiri Tabligh Akbar di Kabupaten Bima | Taroainfo

Editor
7/28/22, 15:57 WIB Last Updated 2022-07-28T07:57:34Z

 



BIMA, TAROAINFO.com - Penceramah nasional Ustadz H. Abdul Somad LC, D.E.S.A, Ph.D atau yang dikenal dengan UAS akan mengisi Tabligh Akbar di halaman Kantor Bupati Bima Kamis 28 Juli 2022 mulai jam 19.30 - 22.00 WITA.


Kehadiran UAS untuk melakukan kegiatan dakwah di Bima diprakarsai oleh organisasi Pecinta Quran Bima, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ikhlas Donggo dan pimpinan Pondok Pesantren Al-Wafa Godo Kecamatan Woha yang didukung oleh Pemerintah Kabupaten Bima.


Panitia Pelaksanaan Tabligh Akbar, Usman Abdullah S.Pdi mengatakan, kehadiran UAS di Kabupaten Bima merupakan bagian dari upaya untuk mendukung program pemerintah daerah di bidang keagamaan yaitu mewujudkan Kabupaten Bima yang  religius dan aman, juga menjadi masyarakat yang toyyibatun warabbun gafur, Tandasnya.


Direncanakan UAS tiba di Bima Kamis (28/7) Sore dan langsung  menuju Pendopo Bupati Bima untuk melakukan silaturahmi dengan Bupati Bima  dan shalat Magrib di Pendopo   untuk selanjutnya menuju lokasi Tabligh Akbar untuk mengisi ceramah di hadapan jajaran Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Bima.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • UAS Hadiri Tabligh Akbar di Kabupaten Bima | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan