Iklan

Iklan

Kapolsek Woha Jadi Pemateri bagi Siswa Baru Di SMAN 2 Woha

Editor
7/20/22, 09:59 WIB Last Updated 2022-07-20T01:59:03Z


BIMA, TAROAINFO.com - Kapolsek Woha AKP Saiful Anhar S.Sos jadi pemateri  terhadap Siswa-Siswi baru SMAN 2 Woha yang melaksanakan masa pengenalan lingkungan sekolah atau yang disebut MPLS tentang Kenakalan Remaja, Selsa 19/07/22.



Turut hadir dalam kegiatan yang digelar di Aula sekolah setempat, Kepala Sekolah SMAN 2 Woha  M.Ali SE, Kapolsek Woha AKP Saiful Anhar S.Sos, Wakil Kepala Sekolah Herman S. Pd, Seluruh jajaran guru dan siswa-siswi. 


Dalam penyampaian nya Kapolsek Woha melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka, kenakalan remaja merupakan tugas seluruh elemen untuk mengatasinya tidak  hanya pihak kepolisian maupun tenaga pengajar tetapi juga peran orang tua sangatlah penting.


Untuk itu kapolsek woha mengimbau dan mengajak kepada seluruh siswa-siswi untuk selalu mematuhi peraturan dan tata tertib dilingkungan sekolah maupun di luar sekolah dan yang terpenting belajar dengan sungguh-sungguh agar kelak menjadi kebanggaan orang tua serta berguna bagi nusa dan bangsa. 


Ia juga menegaskan, Ketika berkendara agar selalu memakai helm, tidak mengunakan knalpot brong serta tidak ugal-ugalan, tidak mudah terprovokasi oleh siapapun untuk melakukan tindakan melawan hukum sepeti melakukan tawuran apalagi memakai narkoba yang pada akhirnya bisa merugikan diri sendiri mupun orang lain. 


Diakhir penyampainya kapolsek kembali menghimbau kepada seluruh siswa-siswi agar menjadi contoh terbaik terhadap Masyarakat baik dalam lingkungan sekolah maupun lingkungan di luar Sekolah.


''Kami yakin dan percaya kalian adalah generasi terbaik yang akan menjadi pemimpin handal dimasa depan'', Ucap kapolsek.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Woha Jadi Pemateri bagi Siswa Baru Di SMAN 2 Woha

Terkini

Topik Populer

Iklan