Iklan


Iklan

Tinjau Lokasi Kebakaran di Nitu, Walikota HML Upayakan Hunian Baru | Taroainfo

Editor
5/15/22, 08:18 WIB Last Updated 2022-05-15T00:18:14Z



KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Sabtu 14 Mei 2022, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE meninjau lokasi kebakaran di RT 02 RW 01 kelurahan Nitu Kecamatan Raba. Kebakaran yang terjadi pada Jum'at siang 13 Mei 2022 ini menghanguskan 5 (lima) rumah dan mengakibatkan kerugian materiil terhadap 5 KK yang ada di kelurahan Nitu.


Dalam kunjungannya, Wali Kota mengucapkan bela sungkawa dan turut prihatin dengan musibah yang terjadi ini. Beliau meminta kepada keluarga agar bersabar dan berharap agar korban bisa menghadapi kejadian ini dengan lapang dada dan selalu ikhlas menghadapi musibah ini. Disampaikannya pula bahwa Pemkot Bima bersama jajaran akan mengupayakan hunian baru bagi masyarakat yang tertimpa musibah.


Beberapa waktu terakhir ini ada beberapa keluarga kita yang tertimpa musibah yang sama tidak hanya di kelurahan Nitu, ada pula di kelurahan Tanjung beberapa pekan kemarin. Untuk itu, dipesankannya kepada masyarakat untuk selalu waspada dan mengecek keadaan rumah sebelum ditinggalkan. Tentunya dari kejadian-kejadian sebelumnya, jangan sampai terulang kembali. 


Hadir bersama Wali Kota Bima, Wakil ketua DPRD Kota Bima Syamsurih SH, Sekda Kota Bima, Plt Kadis Sosial Kota Bima, Sekretaris Perkim, Lurah Setempat dan Ketua TP PKK Kota Bima. 



*Taroa-01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tinjau Lokasi Kebakaran di Nitu, Walikota HML Upayakan Hunian Baru | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan