Iklan


Iklan

Pemdes Kole Sisir Rumah Warga & Tempat Umum, Semprot Cairan Disinfektan | Taroainfo

Editor
5/27/22, 16:48 WIB Last Updated 2022-05-27T08:48:04Z
Pemerintah Desa ( Pemdes ) Kole, Kecamatan Ambalawi Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan. Foto: Dok. Taroainfo.


BIMA, TAROAINFO.com - Upaya pencegahan Covid-19 terus dilakukan Pemerintah Desa (Pemdes) Kole, Kecamatan Ambalawi, secara rutin melalukan penyemprotan cairan disinfektan.


Hal itu dilakukan sebagai upaya serius Pemdes setempat deteksi dini wabah covid-19 yang menjadi kekhawatiran setiap orang di penjuru dunia.


“Selain bekerja sama dengan tenaga medis yang ada di desa untuk datang ke rumah-rumah warga (door to door) terutama bagi warga Kole, kami juga melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah simpul desa,” terang Sekdes Kole, Suharno, kepada media ini. Jumat (27/4/2022) Pagi.


Penyemprotan kali ini merupakan tindak lanjut mewabahnya Covid-19 di Indonesia, sehingga perlu diadakan penyemprotan disinfektan massal hingga ke rumah-rumah warga Desa Kole.


“Upaya Pemdes Kole pencegahan wabah covid-19, dengan melakukan penyemprotan disinfektan di tempat tempat umum, Masjid, Mushalla, tempat tongkrong masyarakat,” terangnya.


Sekdes mudah ini berharap, pandemi civus mematikan yang terjadi di sejumlah belahan penjuru dunia, tanpa terkecuali di Indonesia, segera tuntas.


“Semoga kita semua dihindarkan dari wabah ini, dan selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Amin,” tandas Suharno.


*TAroa-01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Kole Sisir Rumah Warga & Tempat Umum, Semprot Cairan Disinfektan | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan