Iklan

Iklan

Tim Cobra Alpha Sita Puluhan Botol Arak Bali Dikirim Via Jasa Pengiriman JNE

Editor
4/30/22, 08:44 WIB Last Updated 2022-04-30T00:44:00Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Berantas narkoba dalam rangka Cipta Kondisi di Bulan Suci Ramadan dan jelang lebaran, terus digiatkan Sat Narkoba Polres Bima Kota.


Kali ini puluhan botol Miras jenis Arak Bali, disita Tim Cobra Alpha dibawah pimpinan Katim Aipda Anasrullah, via Jasa Pengiriman JNE.


Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Narkoba AKP Tamrin, Kamis (28/4) malam ini.


Tim Cobra Alpha menyita 54 botol miras jenis Arak Bali yang masih terkemas di dalam Dus paket kiriman dengan tujuan pemilik RM (29) warga Kota Bima.


Penyitaan barang bukti puluhan botol miras jenis Arak Bali tersebut, jelas AKP Tamrin, berawal dari informasi masyarakat, akan ada kiriman barang haram dimaksud.


Saat disita pemilik barang sambung Kasat Narkoba menjelaskan, barang tersebut dipesan di Bali dan dikirim via JNE Bima.


Tentu basmi jual edar miras tersebut kata AKP Tamrin, selain amanat Perda miras Kota Bima, juga sesuai perintah dan arahan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra agar jual edar miras di wilayah hukum Polres Bima, dapat diminimalisir, demi terciptanya suasana aman dan kondusif dan jauh dari ekses kriminalitas yang diakibatkan.


“Barang bukti miras telah diamankan di Mako Polres Bima Kota,”tutupnya.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Cobra Alpha Sita Puluhan Botol Arak Bali Dikirim Via Jasa Pengiriman JNE

Terkini

Topik Populer

Iklan