Iklan


Iklan

Polsek Sape Berhasil Sita Puluhan Panah dan Ketapel

Editor
4/24/22, 23:39 WIB Last Updated 2022-04-24T15:39:29Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com – Bentuk keseriusan Polres Bima Kota dalam memberi rasa aman dan kondusif di wilayah hukumnya, terkait aksi panah oleh para pemanah misterius, terus diatensi.


Selain menangkap para terduga yang ditengarai memiliki dan menggunakan panah, juga mengamankan dan menyita barang bukti panah dan busur serta ketapel.


Terbaru, pada Sabtu (23/4) lalu, Polsek Sape Polres Bima Kota, berhasil menyita puluhan anak panah berikut ketapel yang langsung diserahkan ke Polsek.


Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kapolsek Sape Kompol Muslih.


Penyitaan dan diamankannya puluhan anak panah berikut ketapel tersebut, jelas Kapolsek Sape, berawal dari penyerahan barang bukti oleh Bhabinsa Desa Rasabou Sertu Sudirman bersama Sekdes Desa Rasabou M Hasan.


Puluhan panah dan ketapel itu, sambung Kompol Muslih, diserahkan Bhabinsa dan Sekdes pada KSPK Regu 2 Aiptu Samsudin yang bertugas piket pada saat itu.


Kapolsek Sape memastikan, akan terus mencari dan menyelidiki serta mengamankan para terduga pelaku dan pemilik panah dan busur yang selama ini meresahkan masyarakat.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Sape Berhasil Sita Puluhan Panah dan Ketapel

Terkini

Topik Populer

Iklan