Iklan

Iklan

Bawa Belati Dan Panah, Seorang Pemuda Diamankan Polisi | Taroainfo

Editor
4/24/22, 16:16 WIB Last Updated 2022-04-24T08:16:41Z




TAROAINFO.com - Kerja keras Kepolisian Resor Bima bersama polsek jajaran dalam memberantas para pelaku pemanahan yang Akhir-akhir ini marak dan meresahkan masyarakat kembali membuahkan hasil.


Tepatnya didepan Pusat perbelanjaan Bolly Mart Tente personil Polsek Woha Berhasil mengamankan AS (L/22) warga Desa Cenggu Karena kedapatan membawa senjata tajam Berupa sebilah belati dan Busur lengkap dengan panahnya Ungkap Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK dalam keterangan persnya dirilis Kasi Humas Iptu Adib Widayaka Minggu 24/ 04/22 Sekitar Pukul 01.30 Wita.


Diamankannya AS yang merupakan warga Desa Cenggu Kecamatan Belo Kabupaten Bima ini berawal Anggota piket SPKT Polsek Woha dipimpin Kanit 3 SPKT Aipda Muslim melaksanakan patroli rutin diperbatasan Kecamatan Woha dan Belo tepatnya antara Desa Nisa dan Cenggu.


Saat melakukan Patroli tersebut, Anggota melihat sekelompok anak muda yang sedang duduk berkumpul di depan Bolly Mart sehingga Anggota Polsek Woha berhenti dengan tujuan untuk membubarkan anak muda yang berkumpul tersebut.


"Namun Ketika petugas Hendak mendekati segerombolan Pemuda itu salah satu diantaranya perlahan menghidar" kata Adib


Petugas yang curiga dengan gerak gerik Salah satu pemuda yang berinisial AS tersebut Langsung melakukan penggeledahan dan ditemukan sejumlah barang bukti berupa Sebilah Belati dan  panah lengkap dengan alat peluncur nya yang diselipkan di pinggang untuk mengelabui petugas jelasnya.


Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, mengatakan Pihaknya akan menindak tegas para Pelaku kejahatan terlebih-lebih di bulan suci Ramadhan ini Tegasnya.


Heru juga mengajak semua pihak agar Bahu membahu dengan kepolisian Guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan  kondusif di wilayah kabupaten Bima pungkas pria Bermelati Dua itu.


Setelah itu AS dan sejumlah barang bukti langsung digiring menuju Mapolres Bima untuk Diproses Hukum Lebih Lanjut Tutup Adib.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bawa Belati Dan Panah, Seorang Pemuda Diamankan Polisi | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan