Iklan


Iklan

Kapolres Bima : Tidak ada Celah Bagi para Pelaku Tindak Kejahatan Selama Bulan Ramadhan.

Editor
4/09/22, 13:51 WIB Last Updated 2022-04-09T05:59:15Z



BIMA, TAROAINFO.com - Kepolisian Resor Bima terus melakukan upaya-upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah dibulan suci Ramadhan diwilayah hukum Polres Bima. 


Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, S.I.K melalui kasi Humas Iptu Adib Wiayaka mengatakan pengamanan dibulan suci Ramadhan ini terus kami tingkatkan demi terwujudnya situasi dan kondisi kamtibmas yang kodusif sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan tidak terganggu.



Patroli KRYD dan ops Pekat Rinjani yang digelar polres Bima dengan polsek jajaran baik sebelum maupun saat bulan ramadhan  bertujuan untuk menekan para pelaku kejahatan serta memberantas penyakit masyarakat seperti  perjudian, Narkoba, Miras, yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas sehingga dapat mengganggu masyarakat yang melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan, ujarnya jum,at (08/04/22).


Dari hasil operasi yang dilaksanan tersebut pihaknya telah menyita ratusan botol minuman keras,  juga mengungkap dan meringkus  pengedar narkoba serta beberapa anak yang masih dibawa umur karena membawa senjata tajam jenis panah yang sekarang sangat meresahkan masyarkat.


‘’Kami akan menindak tegas bagi siapapun yang melakukan tindak kejahatan yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat terlebih lebih pada bulan ramadhan ini’’.


*Taroa-Ks*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Bima : Tidak ada Celah Bagi para Pelaku Tindak Kejahatan Selama Bulan Ramadhan.

Terkini

Topik Populer

Iklan