Iklan


Iklan

DPC Partai Gelora Kota Bima, Optimis Rebut 3 Kursi DPRD di Legislatif 2024

Editor
4/16/22, 12:39 WIB Last Updated 2022-04-16T04:44:21Z




KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Partai Gelora Kota Bima optimis menyongsong pemilu 2024 dengan merebut sebanyak-banyaknya kursi baik di tingkat nasional maupun daerah.


Hal ini juga ditunjukan oleh Sekretaris DPD Partai Gelora Kota Bima Darussalam melalui ketua DPC Kecamatan Mpunda, M. Husnin yang memasang target meraih 3 kursi di Pemilu Legislatif 2024 mendatang. Hal itu diungkapkan usai pertemuan terbatas di Falcao. Pertemuan tersebut dalam rangka Buka Puasa Bersama sekaligus Penyerahan Dokumen Verifikasi Partai Politik kepada Pengurus DPD, DPC, dan PAC pada Juma,at (15/4/2022) Sore.


"Saya sebagai ketua DPC Kecamatan Mpunda optimis meraih satu kursi dipertarungkan nanti" tutur ketua DPC Kecamatan Mpunda, M.Husnin, Sabtu (16/4/2022).


Lebih lanjut M.Husni mengatakan, "Setelah Penyerahan Dokumen Verifikasi ini kita akan terus bergerak untuk memenuhi target itu" Ujar Pria yang biasa di sapa Babe yang juga Aktivis LSM LPPK NTB.


"Partai Gelora adalah partai baru. Kota bima sudah aman, terutama kantor DPD dilengkapi dengan dokumen partai sudah terpenuhi 160 KTA dan surat pernyataan" Jelasnya.


Tinggal kota bima diperlukan dalam kompetisi nantinya harus yang kompetitif dengan target kader harus  mendapatkan minimal lima ratus suara. 


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC Partai Gelora Kota Bima, Optimis Rebut 3 Kursi DPRD di Legislatif 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan