Iklan


Iklan

Cegah Kasus 3C & Himbau Prokes di Bulan Ramadhan :Polsek Bolo Gelar Patroli Tiga Pilar

Editor
4/21/22, 10:01 WIB Last Updated 2022-04-21T02:01:39Z


BIMA, TAROAINFO.com  - Polsek Bolo Polres Bima Polda NTB menggelar Patroli Skala Besar dengan melibatkan TNI dan POL PP guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah Puasa, Rabu (20/04/22).


Patroli tiga pilar ini dimulai pukul 20:30.Wita mengambil Rute beberapa desa di wilayah Hukum Polsek Bolo yakni Desa Rato,  Desa Timu, Desa Bontokape, Desa Darusalam, Desa Nggembe, Desa Kananga dan  Desa Rasa Bou guna menekan terjadinya tindak kejahatan 3C maupun tindak kejahatan lainnya di wilayah Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima.


Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, S.I.K, melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan Patroli ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya tindak Kejahatan yang meresahkan masyarakat terlebih-lebih di bulan Ramadhan hingga  bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Bolo.


Digelar nya patroli Gabungan  ini juga untuk mengontrol Pemuda yang sedang Nongkrong didepan Swalayan dan SPBU Desa Timu dan Desa Rato sekaligus memberikan pemahaman agar tidak meminum minuman keras, karena akibat dari miras tersebut dapat membuat seseorang mabuk dan lepas kontrol sehingga dapat mengakibatkan tawuran antara kelompok hingga Konflik antar kampung.


Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Bolo AKP Hanafi diwakili oleh Kanit Provost Bripka Sutarman, Bripka Erwin, Bripka Frisman, Briptu Alamsyah, Briptu Raihan,Tiga Personil TNI koramil Bolo dan Satu org Anggota Pol pp camat Bolo. 


Selain itu personil Polsek Bolo  TNI dan Sat Pol PP juga memberikan himbauan kepada masyarakat/pemuda agar tetap mematuhi protocol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 diwilayah kecamatan Bolo Tutup Adib.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Kasus 3C & Himbau Prokes di Bulan Ramadhan :Polsek Bolo Gelar Patroli Tiga Pilar

Terkini

Topik Populer

Iklan