Iklan


Iklan

Bhayangkari Polres Bima Kota Peduli, Berbagi 160 Paket Takjil

Editor
4/08/22, 21:57 WIB Last Updated 2022-04-08T14:11:25Z



KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Manifestasi dari kesucian Ramadan penuh magfirah, menjadi visi Bhayangkari Polres Bima Kota. Rasa peduli dan empati saling berbagi, itulah yang dihajatkan Bhayangkari Polre Bima Kota.


Bentuknya dengan berbagi takjil untuk berbuka, baik pada pengendara pun pada warga yang ada di Panti Asuhan pun pada Panti Jompo.


Bhayangkari Polres Bima Kota peduli dengan berbagai ratusan takjil itu, berlangsung Jum’at (8/4) petang, baik di sepanjang jalan Soekarno Hatta depan Mako Polres Bima Kota pun .


Panti Asuhan Nurul Mubin Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda dan Panti Jompo Meci Angi Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima.


Bagi-bagi takjil Bhayangkari Polres Bima Kota tersebut dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Bima Kota Ny Dian Henry Novika Chandra. Didampingi pula Kasat Binmas Polres Bima Kota AKP Sulaiman, Pengurus Bhayangkari Cabang Bima Kota dan sejumlah Personil Polres Bima Kota.


Ketua Bhayangkari Polres Bima Kota  Ny Dian Henry Novika Chandra disela-sela berbagi takjil, menyebutkan takjil terbagi, untuk Panti Asuhan Nurul Mubin sebanyak 30 Paket Box Bakso dan Takjil.


Kemudian di Panti Jompo Meci Angi sejumlah 50 Paket Box Bakso dan Takjil dan di Depan Polres Bima Kota sejumlah 80 Paket Box Bakso dan Takjil.


“Kegiatan ini sebagai bentuk peduli Bhayangkari pada sesama, berbagi di bulan yang penuh magfirah dan dikesucian Ramadan,”kata Dian Henry Novika Chandra. Dian berharap, apa yang dibagikan menjadi berkah dan bermanfaat bagi sesama.



*TAROA-Ny*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhayangkari Polres Bima Kota Peduli, Berbagi 160 Paket Takjil

Terkini

Topik Populer

Iklan