Iklan


Iklan

Walikota HML Akan Bantu Masjid Al-Ikhwan dan Kegiatan Kepemudaan Salama

Editor
3/09/22, 22:49 WIB Last Updated 2022-03-09T14:49:42Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda, pengurus RT/RW Kelurahan Na'e Lingkungan Salama, melangsungkan kunjungan dan silaturahmi bersama Wali Kota Bima di kediaman Wali Kota, Rabu 9 Maret 2022.


Kehadiran sejumlah tokoh Lingkungan Salama tersebut selain untuk mempererat tali silaurahmi juga menyampaikan beberapa perihal mewakili masyarakat Lingkungan Salama. 


Permohonan dukungan tersebut antara lain Bantuan Masjid Al-Ikhwan Salama, Dana Stimulan untuk sarana dan prasarana olahraga masyarakat melalui Kelurahan.


Atas penyampaian aspirasi tersebut H. Muhammad Lutfi, SE menyampaikan terimakasih dan apreseasi atas kunjungan dan keterbukaan harapan tersebut, dimana bagi dirinya dapat semakin mempererat tali silaturahmi serta dirinya dapat mengetahui langsung atas apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di Lingkungan Salama.


"Terima kasih atas kunjungan segenap tokoh masyarakat dan warga Salama. Apa yang menjadi kebutuhan wilayah setempat tentu Insya Allah akan dipenuhi", sambut Wali Kota.


Lanjut Wali Kota, dirinya menyatakan bahwa akan membantu apa yang menjadi permintaan tersebut, bantuan Masjid Al-Ikhwan dan sarpras olahraga, serta secara pribadi akan membantu pula untuk kegiatan kepemudaan.


"Pemuda adalah masa depan kita, ditangan pemuda masa depan cemerlang Kota Bima kita nantikan. Oleh karenanya hari ini kita siapkan, dan selalu mendukung langkah kepemudaan", ungkap Wali Kota Bima.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota HML Akan Bantu Masjid Al-Ikhwan dan Kegiatan Kepemudaan Salama

Terkini

Topik Populer

Iklan