Iklan


Iklan

SMA Negeri 1 Lambu Gelar Wisudah & Lepas 182 Orang Siswa-Siswi

Editor
3/29/22, 14:35 WIB Last Updated 2022-03-29T09:40:55Z




BIMA, TAROAINFO.com - SMA Negeri 1 Lambu, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat menggelar acara wisuda yang di rangkaikan dengan pelepasan dan perpisahan siswa kelas XII di halaman sekolah setempat, Selasa 29/3/22.


Turut hadir Camat Lambu Drs. M. Sidik, Kepala Sekolah SMP Negeri 9 Lambu Furkan, SE, Danpos Ramil Lambu Pelda Abdullah, Kapolsek Lambu IPTU M. Ruhdin, Pengawas dan pembina dari Dikbud Provinsi NTB, Babinsa Sertu Ridwan dan seluruh orang tua siswa yang akan wisudah. 


Dalam sambutanya Kepala SMA Negeri 1 Lambu Nurdin, S. Pd, M. Pd menyampaikan, Alhamdulillah Tahun pelajaran 2021/2022, SMA Negeri 1 Lambu Wisudah dan Lepas 182 orang siswa. 


"Iya, Tahun ini SMA Negeri 1 Lambu wisudah dan lepas 182 orang Siswa-siswi yang telah mengikuti kewajibannya yang telah ujian".


Katanya, Tahun ini juga SMAN 1 Lambu membuka kelas unggulan untuk siswa-siswa baik di bidang akademis maupu dalam bidang lainnya yang mendukung untuk dipromosikan pada kampus-kampus ternama di Indonesia.  


Lebih lanjut, Gantunglah cita-citamu setinggi langit, Jangan pernah takut bermimpi besar, Karena bermimpilah besar, Kami akan melepas kalian hari ini walaupun hati sedih karena di luar menanti kalian, bangsa dan negara kita masih mengharapkan kalian untuk berkreasi dan berkreatif dan kami melepas dan kami tunggu beberapa tahun kedepan dengan prestasi


Ia juga berpesan, jangan lupa kita bersyukur dan jangan kecil hati jika ada yang belum bisa melanjutkan keperguruan tinggi tapi yakinlah dimanapun kita berusaha pasti akan sukses. 


"Banyak orang pintar di negeri ini, tapi kita kurang manusia yang berakhlak dan budi pekerti".


Buanglah kebiasaan burukmu yang menyakiti orang tua dan gurumu, Tingkatkan kuliatas iman dan takwamu sebgai benteng untuk mengejar prestasimu. 


Selanjutnya, Negeri ini tidak di bangun dari mental krupuk tapi generasi di yang bangun dengan mental yang kokoh dan gigih, Jangan jadi generasi yang rapuh tapi jadilah generasi yang bercucuran keringat untuk mengejar mimpi dan prestasimu. 


"Kalian punya potensi, temui dan carilah jati dirimu karena diluar sana menantimu", Tutupnya.


*Taroa-Ks*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMA Negeri 1 Lambu Gelar Wisudah & Lepas 182 Orang Siswa-Siswi

Terkini

Topik Populer

Iklan