Iklan


Iklan

Lagi: Kelulusan Bukan Akhir Perjuangan, Pesan Kepala Sekolah SMAN 1 Lambu Saat Wisudah Siswa

Editor
3/29/22, 18:19 WIB Last Updated 2022-03-29T10:23:34Z


Kepala Sekolah SMAN 1 Lambu Nurdin, S.Pd, M.Pd saat sambutan acara wisuda siswa.


BIMA, TAROAINFO.com - Wajah cerdas dan membanggakan tercermin disetiap wisudawan SMA Negeri 1 Lambu. Para wali murid menerima penyerahan akhir pembelajaran dari sekolah. Namun pelepasan itu bukan akhir dari perjuangan dalam menggapai masa depan.


Hal itu disampaikan Kepala SMA Negeri 1 Lambu, Nurdin, S.Pd. M.Pd, Menurutnya acara wisuda ini sebagai bentuk penyerahan sekolah kepada orang tua dimana sudah usai pembelajarannya di sekolah. "Dan saya tegaskan ini bukan akhir dari perjuangan namun justru sebagai titik awal perjuangan dalam menggapai cita cita," Pesannya.


Tak kalah pentingnya menurut Nurdin, dalam menggapai cita cita, kemampuan intelektual harus dibarengi dengan ketaqwaan kepada Allah SWT. Karena dengan bersandar pada ridhoNyalah segala urusan yang baik akan tercapai. ” Sambil belajar harus berdo’a dan beramal baik, dengan begitu kita akan mendapat ridhoNya, sehingga segala urusan akan tercapai dengan baik," Pungkasnya.


Kali ini sebanyak 182 orang siswa wisudawan dan para orang tua larut dalam suasana membanggakan. Siswa siswi berprestasi masuk perguruan tinggi. Hal tersebut akan mengharumkan nama sekolah yang dapat merekomendasi adik kelasnya untuk masuk perguruan tinggi melalui jalur yang sama. 


Dipenghujung acara, Nurdin berpesan jangan lupa kita bersyukur dan jangan kecil hati jika ada yang belum bisa melanjutkan keperguruan tinggi tapi yakinlah dimanapun kita berusaha pasti akan sukses. 



*Taroa-Ks*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lagi: Kelulusan Bukan Akhir Perjuangan, Pesan Kepala Sekolah SMAN 1 Lambu Saat Wisudah Siswa

Terkini

Topik Populer

Iklan