Iklan


Iklan

Pria 72 Tahun di Kota Bima, Ditemukan Tewas di Bukit

Editor
3/28/22, 11:26 WIB Last Updated 2022-03-28T03:26:06Z




KOTA BIMA, TAROAINFO.com - A Landa (72) warga Matakando Kota Bima, ditemukan tewas di bukit di wilayah setempat.


Kakek terbilang uzur ini, ditemukan warga, tak bernyawa lagi Minggu (27/3) sore tadi, dengan mengenakan topi, jaket warna hitam dan celana trening warna biru. Disisi jasadnya, adatongkat kayu yang dipakainya untuk bantu berjalan.


Lurah Matakando Maskur, membenarkan ditemukannya jasad  A Landa. Namun belum dipastikan apa penyebab kematian korban.”Belum diketahui sebab kematiannya. Pihak polisi juga sudah di lokasi,” katanya.


Terpisah Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui KA SPKT Ipda Mirafuddin, menjelaskan kronologi kematian korban sebagaimana keterangan sejumlah saksi, Sabtu tengah malam, korban diketahui mengalami sakit perut dan diare saat menjaga tanaman di kebunnya.


“Korban sempat buang air besar beberapa kali,”jelas Ipda Mirafuddin yang turun langsung di TKP.


Pada Minggu pagi tadi sambung KA SPKT menjelaskan, karena kondisi tidak sehat, korban turun dari kebun hendak menuju rumahnya, guna membeli obat sakit perut dan diare.


“Saat itulah korban tak sadarkan diri dan ditemukan tak bernyawa oleh warga setempat, sebelum sampai rumah atau disekitar perbukitan itu,”kata Ipda Mirafuddin.Atas kematian korban, katanya, pihak keluarga tidak keberatan dan mengikhlaskannya.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pria 72 Tahun di Kota Bima, Ditemukan Tewas di Bukit

Terkini

Topik Populer

Iklan