Iklan


Iklan

Kunjungan Silaturahmi Warga Kelurahan Rite, Wali Kota Bima Bantu Dua Masjid

Editor
3/04/22, 23:17 WIB Last Updated 2022-03-04T15:17:55Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Sejumlah warga, tokoh masyarakat dan tokoh agama Kelurahan Rite melaksanakan silaturahmi di kediaman Wali Kota Bima pada hari Jum'at, 4 Maret 2022.


Kunjungan sejumlah tokoh tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE didampingi Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan, S. Adm.


Atas kunjungan tersebut didapati keterangan bahwa Wali Kota Bima akan memberikan bantuan Masjid pada Kelurahan Rite yakni Masjid Al-Munawarah dan Masjid Al-Amanah.


Bantuan tersebut untuk memberi dukungan terhadap segala kegiatan ibadah bagi masyrakat, khususnya warga Kelurahan Rite dan masyarakat Kota Bima pada umumnya.


"Ini sudah menjadi komitmen Pemerintah Kota Bima semenjak kami dilantik. Semoga senatiasa membawa berkah bagi semua", ujar Wali Kota Bima.


Selanjutnya Wali Kota Bima menambahkan bahwa sebanyak 3 mushola pada  wilayah yang sama akan diberikan bantuan ditahun berikutnya, yakni Tahun Angaran 2023.


Wali Kota Bima selanjutnya akan melakukan kunjungan langsung di Masjid yang dibantu pada  Kelurahan Rite tersebut yakni Masjid Al-Munawarah pada hari Rabu tanggal 9/3 minggu depan.


"Mohon doanya selalu untuk kami selalu berbuat yang terbaik untuk Kota Bima kita ini yang tercinta," ucap Wali Kota Bima HML.



*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungan Silaturahmi Warga Kelurahan Rite, Wali Kota Bima Bantu Dua Masjid

Terkini

Topik Populer

Iklan