Iklan


Iklan

Kepala PKM Lambu Apresiasi Gebrakan Pemdes Sangga Yang Gelar Gebyar Vaksin

Editor
3/28/22, 13:40 WIB Last Updated 2022-03-28T05:42:37Z


Foto : Kepala PKM Lambu dan Kepala TU PKM Lambu.


BIMA, TAROAINFO.com - Kepala Puskesmas Lambu Sulaiman, S. Kes mengapresiasi gebrakan yang di cetuskan oleh Pemerintah Desa Sangga bersama Tim Satgas Covid-19 Desa Sangga Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima yang menggelar gebyar vaksin di Desanya. 



Katanya, Desa Sangga merupakan desa yang pertama melakukan gebyar vaksin dari 191 desa yang ada di Kabupaten Bima, dan itu sangaat luar biasa gebrakan yang di lakukan desa Sangga Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima. 


"Iya, Desa Sangga adalah desa yang pertama gelar gebyar Vaksin", Jelasnya Pada Media Taroainfo.com Senin 28/3/22.


Selanjutnya, Ia meminta kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama mendukung program Pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 dengan melakukan vaksin baik tahap pertama maupun tahap kedua. 


Kegiatan gebyar vaksin juga di hadiri langsung oleh Kepala Dikes Kabupaten Bima Fahrurahman, SE, M. Si, Kepala UPT Puskesmas Lambu Sulaiman, S. Kes, Camat Lambu M.Sidik, Kapolsek Lambu IPTU M.Ruhdin, Danpos Ramil Lambu Pelda Abdullah, Kepala SMP Negeri 9 Lambu Furkan, SE, Kepala SMK IT ULIL ALBAB Jamaludin, S. Pd.I, Kepala SDN 01 Sangga dan Kepala SDN 02 Sangga dan seluruh masyarakat.


*Taroa-Ks*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepala PKM Lambu Apresiasi Gebrakan Pemdes Sangga Yang Gelar Gebyar Vaksin

Terkini

Topik Populer

Iklan