Iklan


Iklan

Wali Kota Bima Terima Kunjungan IMKOBI | Taroainfo

Editor
2/05/22, 17:26 WIB Last Updated 2022-02-05T09:26:27Z



KOTA BIMA, TAROAINFO.com
- Ikatan Mahasiswa Kota Bima (IMKOBI) Mataram dengan sejumlah 23 anggota perwakilan berturut Pembina, laksanakan pertemuan dan silaturahmi bersama Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE Jum'at 4 Februari 2022. Pertemuan tersebut berlangsung di Kediaman dan diterima langsung oleh Wali Kota Bima.


Ketua IMKOBI Mataram Amrul Tamam menjelaskan agenda kedatangan organisasi tersebut terkait adanya rencana pelaksanan kegiatan yang akan dihelat oleh Imkobi di bulan ini, yakni Pagelaran Seni Budaya Mbojo. Menjelaskan terkait kesiapan panitia dan partisipasi dukungan Pemerintah Kota Bima yang dapat dibangun.


Wali Kota Bima meyambut baik atas adanya rencana pekaksanaan kegiatan tersebut dan secara garis besar Pemerintah Kota Bima mendukung segala giat positif dan membangun seperti yang demikian, mengarahkan untuk dapat berkoordinasi langsung dengan Dinas Pariwisata Kota Bima, sehingga lewat Dinas Pariwisata dapat melaksanakan koordinasi lanjutan. 


"Nanti rekan-rekan dapat berkoordinasi langsung dengan Dinas Pariwisata, dapat menyesuaikan dengan agenda yang tersedia dalam program Dinas", terang Wali Kota.


Terkait adanya usulan permintaan penyedian sekretariat, Wali Kota Bima mengarahkan untuk menyurati dalam bentuk permohonan agar dapat ditindak lanjuti. Sekretariat dapat di adakan lewat penyewaan maupun penggunaan lokasi sementara yang telah tersedia di Kota Mataram seperti pemanfaatan Rumah Singgah yang telah ada, sembari sedikit demi sedikit melakukan capaian-capaian berikutnya oleh Pemerintah Kota Bima, termasuk kesekretariatan dan bangunan baru milik Pemerintah Kota Bima lainnya. Banyak pilihan yang dapat dilakukan bersama ungkap Wali Kota.


Amrul Tamam mengungkap bahwa kegiatan yang organisasi lakukan selama ini selalu intensif, termasuk program dan kegiatan sosial. Atas segala kinerja baik Imkobi tersebut Wali Kota Bima sampaikan apreseasi yang tinggi, pun tak terkecuali kepemudaan khususnya kemahasiwaan yang berasal dari Kota Bima di luar kota, disampaikan apreseasi dan selalu dengan tangan terbuka. 


Ditambahkan H. M. Lutfi bahwa adik dan rekan-rekan organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan di luar kota yang berasal dari Kota Bima telah benar-benar memberi kontribusi terhadap daerah, menyambung silaturahmi dan menguatkan persaudaraan di tanah rantau, diminta untuk tetap selalu menjaga hal tersebut. Lebih khususnya kepada Imkobi yang telah melakukan kunjungan dan silaturahmi pada kesempatan tersebut.


"Atas segala dedikasi tersebut mewakili Pemerintah Kota Bima disampaikan terima kasih dan tetap selalu semangat. Pemerintah Kota Bima senantiasa selalu bersama pemuda pemudi, generasi progresif. Tetap selalu inovatif-kreatif dalam era dan tantangan zaman"', tutup Wali Kota Bima.


*RED*



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wali Kota Bima Terima Kunjungan IMKOBI | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan