Iklan


Iklan

Pemdes Rato - Lambu Gelar Musrenbangdes Tahun 2022

Editor
2/07/22, 13:34 WIB Last Updated 2022-02-07T06:19:16Z


Foto Dok: Pemerintah Desa (Pemdes) Rato, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima.


BIMA, TAROAINFO.com -  Pemerintah Desa Rato, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar Musyarawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2022 di aula kantor Desa setempat, Senin (7/2/22)


Turut hadir seluruh Perangkat Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Bumdes, Karang Taruna (KT), Pendamping Kecamatan, Camat yang di wakili Kasi Pemerintahan Drs. Nasrullah, Babinsa, Ketua RT/RW, Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda. 



Kepala Desa Rato Idham, HS. melalui media online Taroainfo Senin, (7/2/22), menyampaikan, "Alhamdulillah Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) dalam menyusun Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) berjalan aman dan lancar.


Kades Idham, meminta kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama mendukung setiap program yang masuk di Desa.


"Menurutnya dengan kerja sama semua pihak untuk mendukung berjalannya semua program membangun insya Allah akan terwujud desa yang lebih maju", harap kades. 


Semntara itu Munawar S. Sos selaku ketua Badan Permusyawarah Desa (BPD) dalam sambutannya menyampaikan, musyawarah dilakukan untuk menyongsong berbagai usulan masyarakat agar terciptanya suatu kesepakatan yang menjadi rencanan kerja pemerintah desa. 


Musrenbang ini mana yang harus di prioritaskan dalam membangun Desa Rato pada tahun 2022 ini, Tegasnya. 


Musyarawarah dan mufakat harus di utamakan dalam segala hal, apalagi sekarang maraknya wabah cikunya yang menyerang masyarakat di sekitar kita semua. 


"Mari sama-sama menjaga kebersihan di lingkungan sekitar kita, demi terciptanya masyarakat yanga aman dan sejahtera, Tutupnya.


*Taroa-KS*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Rato - Lambu Gelar Musrenbangdes Tahun 2022

Terkini

Topik Populer

Iklan