Iklan


Iklan

Dandim 1608/Bima Tinjau Langsung Vaksinasi Dosis II di Sape dan Lambu | Taroainfo

Editor
2/24/22, 16:04 WIB Last Updated 2022-02-24T08:10:26Z
Tinjau vaksinasi di wilayah Sape dan Lambu, Dandim 1608/Bima sukseskan percepatan vaksin dosis II untuk masyarakat sape.


BIMA, TAROAINFO.com - Tinjau Vaksinasi Dandim 1608 Bima  Letkol Inf M.Zia Ulhaq, S.Sos didampingi  Letda Inf Ishaka Selaku Danramil Sape serta Muspika Sape  meninjau pemberian vaksin dosis satu dan dua kepada warga, Serbuan vaksinasi Covid-19 Kodim 1608/Bima di Wilayah Kec. Lambu dan Kec. Sape Kab. Bima.


Dandim Bima, mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan program Serbuan Vaksin Nasional yang dicanangkan oleh Presiden RI, sehingga diharapkan bisa terlaksana dengan baik dan terpenting kekebalan kelompok atau herd immunity masyarakat dapat terpenuhi serta tercapainya Target Capaian Vaksinasi.




"Ayo dukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19, serta tetap taat terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) dan perangi virus corona dengan vaksinasi,” tegasnya, Kamis , 24/02/22


Dandim menuturkan, perjuangan kita dalam menghadapi pandemi COVID-19 belum berakhir, untuk itu tetap jaga kesehatan dan jangan lupa berdo'a kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi ini cepat berakhir.


"Serbuan Vaksinasi ini merupakan upaya kinerja kita dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan semua warga nantinya akan  divaksin,” imbuhnya.


Urai Dandim Bima , Perangi Covid Lima (5) Hari kedepan kali ini  Tim vaksinator Kodim Bima Dpp Kapten CPL Rusdi Mail sebagai Pasiter Dim Bima melaksanakan pendampingan Tim Vaksinator Korem 162/WB ( Denkesyah Mataram ) untuk di Wilayah Sape ,Lambu, sedangkan  Tim Vaksinator lainnya menuju Lokasi Woha, Bolo serta di Wilayah Kota dipimpin oleh Perwira Kodim 1608/Bima yang beberapa waktu telah dilantik, dan mempunyai tugas untuk membantu Kodim Bima.


Dandim meminta agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari walaupun sudah divaksin, sehingga pemberian vaksin yang dilakukan oleh TNI, Polri dan Pemda cepat selesai dan masyarakat menjadi lebih sehat, kegiatan kembali normal, dan tentunya ekonomi masyarakat kembali membaik.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 1608/Bima Tinjau Langsung Vaksinasi Dosis II di Sape dan Lambu | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan