Iklan


Iklan

Turnamen Bola Volley Wali Kota Cup Tahun 2022 Resmi Dibuka, H.Muhammad Luthfi SE : Pentingnya Pembinaan & Prestasi Atlet

Editor
1/03/22, 23:51 WIB Last Updated 2022-01-03T16:18:15Z
H. Muhammad Luthfi SE, (Wali Kota Bima).


KOTA BIMA, TAROAINFO.Com- Wali kota Bima, H.Muhammad Lutfi SE membuka secara resmi Turnamen Bola Volley Wali kota Cup Tahun 2022 yang bertepatan di Batalyon 742 Kompi senapan A Bima, Senin (3/1/2022).


Acara pembukaan ini turut dihadiri Dandim 1608/Bima, Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Asisten 1, Kadis Sosial, PLT Kadis Pariwisata, Ketua penggerak PKK, Camat Asakota dan seluruh lurahnya se-Kecamatan Asakota.


Turnamen Bola Volley Wali kota Cup Tahun 2022 ini Walikota HML dalam sambutannya menyampaikan pentingnya pembinaan dan prestasi atlet dan komitmen untuk meningkatkan pentas olahraga, terutama cabang olahraga Voli, Bola Kaki dan lainnya. Ia juga berharap kerjasama antara Masyarakat, Pemerintah Daerah dan DPRD ini dengan tujuan untuk mewujudkan peningkatan sumber daya manusia khususnya di bidang olahraga.


Walikota HML juga mengucapkan selamat datang kepada tim yang akan bertanding nanti, baik tim yang berasal dari kota bima maupun yang dari luar kota bima.


"Semoga situasi dalam pertandingan nanti berjalan lancar dan aman hingga selesai dan kembali ke tempat tujuan dengan kesan yang baik" Jelasnya.


Malam ini, atas nama Pemerintah Kota bima memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp50 juta.


"Semoga perhelatan Bola Voli Wali Kota Cup dengan harapan nantinya bisa melahirkan atlit-atlit berprestasi dan berkualitas" Ucap Walikota HML.


*RED*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Turnamen Bola Volley Wali Kota Cup Tahun 2022 Resmi Dibuka, H.Muhammad Luthfi SE : Pentingnya Pembinaan & Prestasi Atlet

Terkini

Topik Populer

Iklan