Iklan


Iklan

Di Sela Sertijab Dandim 1608/Bima, Jajaran Koramil Rasanae Laksanakan Karya Bakti Cor Kubah Masjid Bersama Warga Kel Oi Mbo

Editor
1/20/22, 16:50 WIB Last Updated 2022-01-20T09:02:46Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Peduli terhadap tempat ibadah yang ada di wilayah binaannya, Jajaran  Babinsa Koramil 1608/Bima ikut melaksanakan kegiatan Karya Bakti pengecoran Landasan Kubah Masjid Al Kautsar, dilaksanakan bersama-sama dengan Masyarakat Kel. Oimbo Kecamatan Rastim Kota Bima, Kamis(20/01/2022). 


Selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, untuk memberikan  contoh dan teladan yang baik dalam berbagai kegiatan di wilayah. Melalui peran aktifnya tersebut  dipimpin oleh Danramil 1608-01/Rasanae Kapten Inf Seninot Seribakti dengan jumlah anggota dan masyarakat sekitar 70 orang berusaha menjalin silaturahmi dan kedekatan bersama warganya, guna melaksanakan pembinaan teritorial demi terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat. 


Apa yang dilakukan Jajaran Koramil Rasanae Kodim Bima merupakan salah satu bukti nyata kepedulian aparat Babinsa terhadap sarana ibadah yang digunakan untuk kepentingan bersama. 


"Kami mewakili jajaran TNI Kodim 1608/Bima bersama Babinsa harus bisa mengaplikasikan kegiatan kemasyarakatan, baik kerja bakti maupun kegiatan sosial lainya dan kami harus profesional dan bertanggung jawab disaat membantu maupun melayani warga Masyarakat. Dengan harapan pada pelaksanaanya di lapangan tercapai dengan baik dan maksimal,” ucap Letkol Inf M.Zia Ulhaq ( Via Phone ) sela sertijab Dandim 1608/Bima di Mataram.


"Melalui kegiatan seperti ini akan lebih memperkuat kerjasama kita di wilayah, sehingga dapat saling mendukung dan melengkapi, terutama dalam memperkuat ketahanan wilayah aspek darat,"


"Keberadaan tempat ibadah di lingkungan masyarakat sangat penting, untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Tuhan YME. Semoga dengan adanya gotong royong, penimbunan halaman Masjid Al Kausar  dapat selesai hari ini sehingga tidak mengganggu kekhusukan warga yang akan beribadah," tandasnya.


Kapten seninot selaku Danramil tak lupa ucapkan Terima kasih disampaikan kepada Pimpinan PT.Tukad Mas yang telah membantu bantuan Pekerjaan Masjid Al Kautsar bersama masyarakat di sekitar , serta ketua pengurus masjid Haris Thamran, S.Kep saat di lokasi Karya Bhakti.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Sela Sertijab Dandim 1608/Bima, Jajaran Koramil Rasanae Laksanakan Karya Bakti Cor Kubah Masjid Bersama Warga Kel Oi Mbo

Terkini

Topik Populer

Iklan