Iklan


Iklan

HM Lutfi Terima Silaturahmi UKM LPM STIH Muhammadiyah Bima

Editor
1/20/22, 08:26 WIB Last Updated 2022-01-20T00:26:25Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) STIH Bima melaksanakan silaturahmi bersama Wali Kota Bima. Kunjungan dan silaturahmi tersebut diterima langsung oleh Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE di kediamannya pukul 15.30 sore pra menghadiri acara Pelantikan Ketua RT/RW LPM Kelurahan Jatiwangi - Selasa, 18 Januari 2022.


Kegiatan tersebut merupakan agenda silaturahmi kemahasiswaan dan kepemudaan dalam diskusi informal yang digagas LPM STIH dengan Ketua Bayu Febuardi bersama anggota. Diskusi yang dibangun atas dasar kesamaan visi dalam upaya terus membangun dan memajukan daerah terkhusus Kota Bima dalam hal ini. 


Dalam sambutannya Wali Kota Bima menyampaikan apreseasi atas kehadiran dan diskusi sehat yang dibangun. H.M Lutfi mengungkap bahwa komunikasi dan kebersamaan yang sehat senantiasa dibutuhkan dalam terus membangun dan memajukan Kota Bima tercinta. Dan perikatan komunikasi maupun ide produktif menghasilkan energi positif dan progresif bagi pembangunan.


"Kami senantiasa menyambut baik segala bentuk komunikasi, lebih-lebih dari organ kepemudan dan kemahasiwaan. Sebab generasi muda nan terdidik menjadi modal masa depan daerah. Sukses selalu untuk adik-adik UKM LPM STIH", ungkap Wali Kota. 


Diingatkan agar senantiasa pemuda khususnya LPM STIH Muhammadiyah Bima senantiasa semangat dalam tiap langkah dan kiat, terus berupaya melakukan giat produktif, perbedaan pandangan dapat disatukan dalam ruang visi yang sama maupun komunikasi semata dalam terus menyosong kemajuan daerah. Terus mengasah kemampuan dalam bidang jurnalistik sebagai sumbangsih nyata kelak bagi semua. 


Ketua LPM STIH Bima menyampaikan apreseasi atas WaliKota Bima dalam diskusi ringan tersebut yang senatiasa membuka ruang dalam komunikasi khususnya kemahasiswaan dan kepemudaan.


"Terimakasih kami sampaikan kepada Bapak Walikota atas keluangan diskusi, keberadaan UKM LPM semoga dapat membentuk generasi yang gemilang dan penuh wawasan kedepan dan menjadi sumbangsih nyata, memberi nilai tambah bagi pembangunan kedepan, dan komunikasi sehat bersama kami senantiasa terbangun", ungkap Bayu.


Kunjungan UKM LPM merupakan salah satu kunjungan organ kepemudaan dan kemahasiwaan yang senantiasa rutin diterima oleh Wali Kota Bima dalam tiap kesempatan dan tempat. Sebagai komitmen nyata Pemerintah Kota Bima dalam menerima segala bentuk komunikasi positif dan progresif semata dalam membangun daerah.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HM Lutfi Terima Silaturahmi UKM LPM STIH Muhammadiyah Bima

Terkini

Topik Populer

Iklan