Iklan


Iklan

Kades Nggelu Apresiasi Kesadaran Masyarakatnya Dalam Melakukan Vaksin

Editor
12/06/21, 16:46 WIB Last Updated 2021-12-06T08:53:45Z





BIMA, TAROAINFO.com- Kuraisi M. Saleh Kepala Desa Nggelu, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Mengapresiasi kesadaran masyarakat dalam melakukan vaksin di Kantor Desa setempat. 


Kegiatan vaksin di prakarsai langsung oleh Tim Vaksinator Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima dan di kawal langsung Kapolsek Lambu dan Bhabinkamtibmas. 


Kuraisin M.saleh selaku Kepala Desa Nggelu menyampaikan, Saya sangat mengapresiasi kesadaran masyarakat yang datang di kantor Desa untuk melakukan vaksin. 


"Iya, baik vaksin tahap pertama maupun vaksin tahap kedua, Allhamdullah hampir keseluruhan masyarakat setempat telah berhasil di faksin,  Karena mereka sadar vaksin itu penting bagi tubuh kita, jelasnya pada Media ini Senin, 6/12/21. 


Semoga kedepannya seluruh masyarakat di nesa nggelu melakukan vaksin, Karena vaksin ini juga sebagai upaya pemerintah agar tubuh kita kebal dan tidak mudah terjangkit oleh COVID-19. Kata M.saleh.


Lanjutnya, Sebagai warga negara yang baik kita juga harus mendukung setiap program yang lakukan oleh Pemerintah salah satunya dengan Vaksin agar memutus mata rantai penyebaran virus tersebut, Tutupnya.


*TAROA-KS06*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kades Nggelu Apresiasi Kesadaran Masyarakatnya Dalam Melakukan Vaksin

Terkini

Topik Populer

Iklan