Iklan


Iklan

Walikota HML Terima Piagam Penghargaan Dari Polda Ntb

Editor
11/30/21, 16:46 WIB Last Updated 2021-11-30T08:46:17Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Wali Kota Bima, H.Muhammad Lutfi SE, menerima piagam penghargaan sebagai kepala pemerintahan kota Bima tervavorit II Vaksinasi atas keberhasilan dan inovasi dimasa pandemi  Covid-19.


Walikota HML terus menuai apresiasi atas kinerjanya sebagai kepala pemerintahan dalam memimpin kota bima ini.


"Menurut Walikota HML, Piagam yang diterima itu adalah sebagai bentuk apresiasi polda NTB atas kerja sama pemerintah kota bima." tutur walikota HML, Selasa (30/11/2021).


Hadir di Stisip MB, Wali Kota HML Jadi Pemateri Pendidikan Politik

Keberhasilan Ini kata walikota, buah dari kerja keras, kekompakan dan semangat luar biasa yang ditunjukkan oleh segenap jajaran tenaga kesehatan yang bahu-membahu dengan para Camat, kelurahan, aparat TNI/ Polri, baik Babinsa dan Babinkamtibmas, Danramil dan Kapolsek hingga Kapolres dan Dandim yang didukung oleh seluruh elemen masyarakat.


Mantan DPR RI dua periode ini mengingatkan, keberhasilan meraih penghargaan ini tidak boleh menjadikan instansi terkait dan para petugas di lapangan mengendorkan semangat.


"Prestasi ini harus menjadi motivasi untuk terus meningkatkan cakupan vaksinasi di semua kecamatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta kita bisa kembali menjalankan kehidupan yang normal" tuupnya. 


*RED*



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota HML Terima Piagam Penghargaan Dari Polda Ntb

Terkini

Topik Populer

Iklan