Iklan


Iklan

Renovasi Asrama tak Kunjung Direalisasi Bupati, Sejumlah Mahasiswa Dompu Demo DPRD NTB

Editor
11/11/21, 17:30 WIB Last Updated 2021-11-11T09:30:27Z


MATARAM, TAROAINFO.com- Aksi unjuk rasa yang kedua kalinya dilakukan oleh sejumlah Mahasiswa Dompu Mataram menuntut janji Bupati Dompu (AKJ), agar segera mengrealisasikan janjinya untuk melakukan renovasi asrama mahasiswa Dompu terkesan terabaikan oleh Pemerintah Kabupaten Dompu, ungkap Nanang Setiawan saat diwawancarai media ini di depan Kantor DPRD provinsi Nusa Tenggara Barat, Kamis (11/11). 


Koordinator Lapangan (Nanang Setiawan) mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Dompu telah menelan air ludahnya sendiri, bagaimana tidak, sampai hari ini janji yang pernah dia ucapkan tak kunjung direalisasikan. Dalam orasinya Nanang Setiawan kembali menegaskan akan terus melakukan aksi unjuk rasa terkait persoalan renovasi asrama mahasiswa Dompu yang dijanjikan oleh bupati tersebut, tegasnya. 


Menurut Nanang, merenovasi asrama mahasiswa Dompu adalah suatu kewajiban bagi Pemerintah Kabupaten Dompu untuk meningkatkan kualitas pendidikan serta kenyaman mahasiswa Dompu yang lagi menempuh pendidikan jenjang S1 di Kota Mataram ini, ucapnya. 


Kata dia, asrama mahasiswa Dompu ini bukan saja tempat berteduh mahasiswa Dompu, namun asrama mahasiswa Dompu ini adalah sebagai wadah silaturahmi, diskusi serta untuk memperkuat ikatan kekeluargaan sesama orang Dompu yang ada di Mataram, katanya. 


‌"Tuntutan kami jelas yaitu menagih janji Bupati Dompu untuk segera merenovasi asrama mahasiswa Dompu serta melengkapi fasilitas asrama. Ingat ya, asrama mahasiswa ini bukan hanya sekedar wadah untuk istrahat, tapi ada yang lebih dari itu, seperti silaturahmi, diskusi terutama untuk memperkuat tali persaudaraan", tuturnya. 

‌"pemerintah Kabupaten Dompu harus segera mengrealisasikan janjinya dong, jangan tinggal janji lalu hilang begini saja. Sekali lagi kami ingat, kami akan terus melakukan demonstrasi jika asrama mahasiswa Dompu belum direnovasi oleh Bupati Dompu", ujarnya. 

‌Ditambahkannya, jika persoalan tuntutannya tidak direspon baik dan cepat oleh Bupati Dompu, maka kami mahasiswa Dompu Mataram akan melakukan aksi unjuk rasa berjilid-jilid. Ia pun. Mengatakan bahwa renovasi asrama ini adalah untuk menunjang aktivitas belajar mahasiswa Dompu yang ada di Mataram.


*RED*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Renovasi Asrama tak Kunjung Direalisasi Bupati, Sejumlah Mahasiswa Dompu Demo DPRD NTB

Terkini

Topik Populer

Iklan