Iklan

Iklan

Ketua & Pengurus Karang Taruna Kasabua Nggahi Desa Sumi Masa Bhakti 2021-2026 Resmi Dilantik

Editor
11/01/21, 23:38 WIB Last Updated 2021-11-02T05:07:32Z


Karangan Taruna Kasabua Nggahi Desa Sumi.


BIMA
, TAROAINFO.com- Desa Sumi (1/11/ 2021), pada hari senin bertempat di balai Desa Sumi menggelar kegiatan Pelantikan Karang Taruna Kasabua Nggahi Desa Sumi Kecamatan Lambu masa bhakti  2021 – 2026 resmi dilantik. 


Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Masrun M. Ali (Kepala Desa Sumi). dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.


Pelantikan tersebut dengan mengambil Tema “Sinergi Pemuda dan Desa Untuk Terus Maju", yang di hadiri oleh tokoh pemuda, Ketua BPD Desa Sumi beserta jajaran kepengurusannya.


Acara diawali dengan sambutan Ketua BPD, Arnol S.Pd dalam sambutannya menyampaikan, kepada pengurus Karang Taruna Kasabua Nggahi Desa Sumi Kecamatan Lambu masa bhakti 2021–2026 yang resmi telah dilantik.


Semoga kedepannya pemuda pemudi serta pengurus Karang Taruna Desa Sumi, bersama-sama untuk membangun kreatifitas, saling kerja sama, saling mensupport dan berprestasi untuk desa sumi kearah yang lebih baik lagi demi kemajuan bangsa,” ucap ketua BPD Arnol, Senin (1)11/21).


Ia juga berharap, untuk keluh kesah dari pemuda pemudi peduli desa sumi agar datang langsung ke kami."ucapnya.


Di tempat yang sama, Kepala Desa Sumi Masrun M.Alli menyampaikan, Karang Taruna adalah salah satu wadah untuk pengembangan generasi muda. 


Menurutnnya, karang taruna merupakan tempat diselenggarakannya berbagai upaya atau kegiatan dalam meningkatkan dan mengembangkan cipta, rasa, karsa, dan karya generasi muda dalam rangka pengembangan sumber daya manusia (SDM) pemuda bersatu, desa semakin maju.


"Bahwa yang akan melanjutkan dan mengharukan nama desa sumi adalah karang taruna desa sumi itu sendiri, Kata  Masrun M.Alli Kades yang murah senyum itu.


Ia berharap karang taruna desa sumi mampu bekerja sama demi majunya desa sumi yang kita cintai secara bersama". harapnya.


Pantauan langsung awak media ini Pelantikan tersebut berlangung lancar dan penuh khidmat.


*Taroa-As*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua & Pengurus Karang Taruna Kasabua Nggahi Desa Sumi Masa Bhakti 2021-2026 Resmi Dilantik

Terkini

Topik Populer

Iklan