Iklan


Iklan

Wali Kota Bima Tandatangani MoU Bersama Kanwil DJPb Provinsi NTB

Editor
10/11/21, 15:58 WIB Last Updated 2021-10-11T07:58:40Z



KOTA BIMA, TAROAINFO.com- Bertempat di Kantor Kanwil Ditjen Perbendaharaan (DJPb) Provinsi NTB pada Senin 11 Oktober 2021, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menandatangani Nota Kesepakatan Pemanfaatan Bersama Data dan Informasi antara Kanwil DJPb Provinsi NTB dengan Pemerintah Kota Bima. Hadir mendampingi Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar, MH dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bima. 


Kanwil DJPb Provinsi NTB Sudarmanto, SE memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Bima yang telah mengupayakan realisasi DAK Fisik hingga telah terlaksana dengan baik.


Sementara itu, Wali Kota Bima dalam sambutannya menyampaikan harapannya dengan nota kesepakatan ini dapat membuat akselerasi pembangunan, pelayanan DAK dan pengelolaan keuangan kita semakin baik. 


"Terima kasih kepada kanwil perbendaharaan Provinsi yang telah memberikan masukan dan informasi mengenai perkembangan fiskal lingkup NTB kepada pemerintah daerah melalui penyusunan Kajian Fiskal Regional", tutup Wali Kota Bima. 


*Red*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wali Kota Bima Tandatangani MoU Bersama Kanwil DJPb Provinsi NTB

Terkini

Topik Populer

Iklan