Iklan

Iklan

Hebat, Kota Bima Kembali Raih Predikat WTP Ke-7 kali Berturut-turut

Editor
10/11/21, 16:31 WIB Last Updated 2021-10-11T08:31:16Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com- Penghargaan WTP (Wajar Tampa Pengecualian) dari BPK RI kembali diterima Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE (HML). Kali ini, pengakuan clean Govermant dari Pemerintah Pusat tersebut diterima di Senggigi Convention Hall Lombok Nusa Tenggara Barat dan merupakan penghargaan ke 7 kali berturut-turut yang diterima oleh Pemkot Bima. 


Pengakuan resmi dari Pemerintah RI tersebut diterima dalam serangkaian acara sertijap Kepala BPK Provinsi NTB pada 11/10/2021 sekitar pukul 11.50 wita. Kegiatan pisah sambut Kepala BPK RI ini kemudian ditangkai dengan penyerahan anugerah WTP kepada Kepala Daerah yang mampu membawa wilayahnya ke arah profesionalisme pengelolaan anggaran dan keuangan. 


Walikota Bima sendiri bersyukur atas penghargaan tersebut. HML sendiri aka n mempersembahkan anugerah tersebut untuk seluruh rakyat Kota Bima dan khususnya kepada jajaran birokrasi Pemkot Bima yang telah bekerja maksimal hingga akhirnya mendapatkan prestasi bergengsi tersebut. 


Sementara seorang pejabat teras di Pemkot Bima yaitu Camat Rasanae Barat Hj. Suharni SE secara terbuka mengakui bahwa semenjak HML menahkodai Pemkot Bima, arah pengelolaaan anggaran kian bertambah baik dan navigasi tata kelola jadi lebih jelas maupun transparan. 


"Kepemimpinan HML adalah contoh dan navigator tentang bagaimana mengelola anggaran" Jelas Suharni.


*Red*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hebat, Kota Bima Kembali Raih Predikat WTP Ke-7 kali Berturut-turut

Terkini

Topik Populer

Iklan