Iklan

Iklan

SMK IT Ulil Albab Lambu Peduli, Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Sape

Editor
10/13/21, 18:55 WIB Last Updated 2021-10-14T11:19:23Z
SMK IT Ulil Albab Lambu memberikan bantuan kepada korban kebakaran di  Dusun Wage Desa Naru Barat Kecamatan Sape.


BIMA, TAROAINFO.com- SMK IT Ulil Albab Lambu yang terdiri dari dewan guru, siswa dan OSIS memberikan bantuan kepada para korban kebakaran ke lokasi kejadian di Desa Naru-barat Kecamatan Sape Kabupaten Bima, (13/10/2021).


Penyerahan bantuan tersebut dipimpin Kepala sekolah SMK IT Ulil Albab Lambu Jamaluddin S. Pdi, didampingi dewan guru, Siswa, OSIS, dan sejumlah siswa SMK IT Ulil Albab Lambu turut mengambil bagian dalam penyerahan bantuan tersebut.


Kepala sekolah SMK IT Ulil Albab Lambu, menyampaikan, rasa prihatin yang mendalam atas musibah ini, semua yang menimpa saudara-saudara kita ini tentu tidak ada yang menginginkannya.


Dalam kesempatan tersebut, atas nama SMK IT Ulil Albab Lambu, menyerahkan bantuan berupa pakaian layak dipakai dan perabotan kebutuhan rumah tangga kepada korban.


"Adapun bantuan tersebut, berupa Perabotatan sebanyak 63 Ember Baskom, 63 Gayung, 63 Baskom Kecil, 3 Dus Rinso, 1 Dus sabun mandi Lifebuoy, dan 7 Kresek Plastik Merah berupa pakaian layak dipakai untuk korban kebakaran di Naru Barat-Sape," ucapnya.


Selain menyerahkan bantuan berupa perabotan rumah tangga dan pakaian layak dipakai. SMK IT Ulil Albab bersama siswa jurusan asisten perawat (Askep), juga bersinergi dengan Puskesmas lambu dan Puskesmas sape.


Kami juga bersinergi dengan Puskesmas Lambu, Puskesmas sape Utuk melakukan siaga pengobatan gratis di lokasi kebakaran di Desa naruh barat Dusun Wage,"jelasnya.


"Dalam kesempatan tersebut, atas nama SMK IT Ulil Albab Lambu, Jamaluddin berharap, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban yang dialami oleh korban kebakaran di Desa naruh barat Dusun Wage," harapnya.


*Taroa-03Ny*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMK IT Ulil Albab Lambu Peduli, Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Sape

Terkini

Topik Populer

Iklan