Iklan

Iklan

Peduli, Walikota HML Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Sape

Editor
10/13/21, 11:34 WIB Last Updated 2021-10-13T03:47:27Z


Walikota HML Berikan bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Naru Kec Sape Kabupaten Bima


KOTA BIMA, TAROAINFO.com- Sebagai bentuk peduli. Walikota Bima HML menyerahkan langsung bantuan kepada para korban kebakaran di Naru-barat Kecamatan Sape Kabupaten Bima, (13/10/2021).


Penyerahan bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Bima HML didampingi Asisten II, Kepala Dinas sosial kota bima, Kepala Dinas BPBD kota bima, Kepala Dinas pariwisata dan sejumlah OPD yang ada di lingkup kota bima disambut haru para korban dan masyarakat sekitar lokasi kebakaran di Desa Naru Kecamatan sape.


Wakil Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE menyampaikan dihadapan korban, saya  pribadi turut prihatin atas peristiwa tersebut, dan ia berharap agar para korban tawakal, sabar serta dapat diberikan kekuatan dalam menghadapinya.


“Saya pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Bima, menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas musibah ini, semua yang menimpa saudara-saudara kita ini tentu tidak ada yang menginginkannya namun karena ini adalah sunnatullah (takdir-red) dan siapapun tidak bisa menghindarinya,” ujar Mantan Anggota DPR RI itu.


Dalam kesempatan tersebut, atas nama Pemerintah Kota Bima, HML menyerahkan bantuan tanggap darurat kepada korban.


HML mengatakan bahwa bantuan yang diberikan Pemerintah Kota Bima adalah untuk membantu korban melewati masa sulit pasca terjadinya bencana kebakaran itu.


“Kehadiran kami disini selain mengunjungi, kami juga merasakan apa yang dialami warga Sape. Hari ini kami juga menyerahkan bantuan kepada korban yang mengalami musibah. Dan jika dilihat dari bentuk serta nilainya mungkin terlalu kecil untuk musibah yang kita alami. Tapi ini adalah bentuk perhatian pemerintah Kota bima kepada warga Sape yang mengalami musibah,” jelasnya.


Sementara itu, para korban kebakaran tak mampu menutupi rasa duka bercampur gembiranya atas kedatangan Wali Kota Bima. Dengan mata berkaca para korban menyampaikan ucapan terima kasihnya.


“Kami korban kebakaran ucapkan terima kasih kepada Pak Wali, Pak HML hadir saat kami betul-betul membutuhkan bantuan. Terima kasih pak Wali,” tuturnya dengan mata berkaca. 


*Red*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli, Walikota HML Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Sape

Terkini

Topik Populer

Iklan